Fenomagz
Unleash the Wild Side

Phobia Sex Yang Wajib Diketahui

0

Ketahui phobia yang diidap oleh fenomen !!!

 

Fenomagz – Phobia adalah ketakukan yang irasional yang hampir dimiliki oleh semua orang. Kondisi seperti ini bisa dimiliki oleh siapa pun baik fenomen ataupun wanita. Nah untuk masalah ini adalah phobia seksual ketakukan hubungan seksual atau yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

Faktanya ada sekitar 67 persen pasangan yang mengalami phobia seksual tapi mereka tidak menyadarinya kalau menderita phobia.

Beberapa phobia seksual ini terasa mengerikan pada saat melakukan hubungan seksual. Ada yang takut melihat tubuh telanjang dan lain sebagainya. Dibawah ini beberapa phobia seksual yang harus diketahui.

Eurotophobia jenis ini adalah phobia yang takut dengan hal-hal berbau seksual. Ciri orang yang mengalami phobia ini akan mengalami mual, jijik, pusing atau bahkan histeris jika membayangkan sesuatu hal yang erotis hingga anti dengan melakukan masturbasi.

Coitophobia ketakutan berhubungan intim yang terjadi pada pria dan wanita dan faktor utama yang menyebabkan phobia ini adalah karena pernah mengalami kekerasan seksual dan pemerkosaan.

Oneirogmophobia jenis ketakutan yang mengalami mimpi basah bahkan ketakutan mengalami kehabisan sperma bahkan orang dengan phobia ini akan mengalami ketakutan yang luar biasa saat terbangun dan mendapati dirinya basah dengan cairan lengket.

Menophobia ketakutan dengan darah tapi bedanya adalah darah yang ditakuti adalah darah datang bulan. Faktor yang menyebabkan ketakutan ini adalah trauma dengan aktivitas seksual yang dahulu pernah terjadi.

Heterophobia merupakan ketakutan terhadap lawan jenis ketakutan ini mungkin sebuah ketakutan yang dapat menyebabkan mimpi buruk. Phobia ini tidak hanya terjadi pada pria ternyata wanita juga ada yang mengalami hal ini. Karena itu mungkin banyak yang memilih pasangan dengan sama jenis karena mungkin mereka mengidap phobia ini. (FMZ/AS)

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu Posisi Seks yang Membahayakan Penis
Comments
Loading...