Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pijatan Lembut Solusi yang Tepat Untuk Kamu Berhubungan Intim

0

Tentu Anda Perlu Paham Semua Tahap-tahap Memijat, Karena ini yang Membuat Pria Amatir Seketika Berubah Menjadi Dewa

 

FENOMAGZ – Aktivitas memijat merupakan tawaran paling menarik paska aktivitas yang padat. Ini merupakan tawaran yang menyenangkan, terlebih untuk urusan yang lebih intim atau hanya sekedar pengantar tidur siang.

Namun, apa Anda suka kesulitan untuk menjelajahi tubuh si dia? Dalam artian mengenai tekstur kulit, seperti minyak apa yang baik digunakan atau area mana saja yang baik untuk mendapatkan pijatan.

Tentu Anda perlu paham semua tahap-tahap memijat, karena ini yang membuat pria amatir seketika berubah menjadi dewa. Lupakan rencana menyiapkan anggur, bunga di atas ranjang atau kehebatan dari mandi air panas. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana servis Anda terhadap area yang dikeluhkannya. So, lihat beberapa tips di bawah ini untuk aktivitas memijat yang baik.

1 Lakukan perbincangan ringan
Melakukan aksi pijat diiringi dengan obrolan ternyata bisa menaikan mood. Ya, selain menaikan mood tentu Anda juga bisa bertanya seputar area rasa sakit yang dideritanya. Pijat bisa menghilangkan lelah atau stres paska berolah raga atau mungkin segudang aktivitas seksi yang dia lakukan. Ups!

2 Atur suasana
Ruangan yang tenang, lilin dan beberapa alunan musik yang bisa membuat relaks memang pilihan yang tepat. Atur posisi juga penting, jika si dia lebih senang dengan posisi duduk, Anda bisa siapkan bantal sebagai penyanggahnya. So, pastikan si dia merasa nyaman dan hangat.

Baca juga:   Kopi yang Akan di Prediksi Bakalan Booming di Tahun 2017

3 Siapkan handuk
Jika ini pertama kalinya Anda menyentuh tubuhnya, lebih mengutamakan menutup area tubuhnya dengan handuk merupakan hal yang baik. Itu menunjukan jika Anda mengutamakan kenyamanannya, selain itu kelembutan handuk ternyata berpengaruh membuat otot-otot si dia menjadi relaks.

4 Beri arahan pada si dia
Jadi jelas kapan Anda akan mulai memijat. Pentingnya persiapan dan bagaimana Anda melakukan treatment untuk si dia. Anda bisa memberi arahan padanya seperti, “Aku akan mulai memijat.” Dengan begitu si dia akan siap jika Anda akan mulai melepaskan bra-nya.

5 Gunakan minyak yang tepat
Minyak yang tepat sangat penting karena Anda akan melakukan servis pada kulit wanita. Ini salah satu keuntungan melakukan kegiatan memijat di rumah, karena Anda bisa mengoleskan minyak atau krim di area yang ia inginkan. Anda bisa mengganti dengan lotion yang biasa digunakan untuk berjemur, karena wanginya mengingatkan pada aroma musim panas dan itu bisa membuat pikiran segar.

6 Ajukan pertanyaan
Ini bagian yang penting. Anda harus tahu area mana saja yang menjadi keluhannya. Misalkan, wanita yang pekerjaannya lebih sering dihabiskan di meja kantor, area bahu akan banyak mengalami keluhan. Mengajukan pertanyaan yang mendalam sebenarnya sangat penting, selain itu ini bisa menjadi jalan mudah untuk sharing dengan si dia mengenai aktivitas atau perasaan Anda.(fmz/pz)

Comments
Loading...