Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Berbahaya Untuk Melakukan Hubungan Seksual

0

Jangan melakukan gaya-gaya inii untuk berhubungan seksual karena berisiko bahaya

 

Fenomagz – Melakukan hubungan seksual akan terasa sangat membosankan jika melakukan gaya yang sama setiap saat, maka dari itu perlu adanya improvisasi gaya saat melakukan hubungan seksual agar aktivitas seksual tidak membosankan.

Walaupun begitu tidak semua gaya dapat fenomen dan pasangan coba, terdapat beberapa posisi berbahaya yang tidak boleh untuk fenomen lakukan untuk melakukan hubungan seksual.

Untuk menambah pengetahuan fenomen lebih dalam lagi tentang gaya-gaya yang tidak boleh dilakukan pada saat melakukan hubungan seksual, fenomagz telah merangkumnya untuk fenomen.

The eager chef, seorang pengajar yang mengajar di universitas Harvard mengatakan kalau posisi ini sangat berbahaya, jangan mencoba gaya ini atau fenomen akan mengalami penis patah. Karena posisi ini memerlukan pasangan wanita fenomen duduk konter berhadapan dengan fenomen. Dan bila gerakkan seksual dilakukan dengan cepat dan terlalu bergairah akan membuat penis fenomen patah.

The swiss ball blitz, merupakan istilah bola yang digunakan oleh para olahragawan. Walaupun dampaknya sangat menyenangkan untuk berhubungan seksual dengan duduk diatas bola posisi seperti ini rupanya berbahaya bagi penis fenomen.  Karena ketika fenomen dan pasangan sedang asik melambung diatas bola lonjakkan yang terjadi akan tidak beraturan jika terjadi kesalahan maka penis fenomen akan patah.

The cow girl & lean back, melakukan posisi ini dengan keadaan fenomen berada dibawah dan telentang, sementara pasangan fenomen duduk diatas kemudian pasangan fenomen akan bersandar dengan menyandarkan punggungnya kebelakang. Jangan melakukan gerakkan ini karena akan menyebabkan plak penis dan akan menganggu penis ketika akan ereksi.

Baca juga:   Sentuhan Wanita Untuk Membangkitkan Gairah Anda

The London bridge, pada posisi ini pria harus melakukan gerakkan kayang sementara itu pasangan wanita duduk diatas pria. Posisi ini sangat berbahaya karena memerlukan kemampuan atlektik yang luar biasa tidak mudah untuk fenomen melakukan ini jika tidak memiliki kemampuan khusus dalam atletik. Gaya seperti ini akan menyebabkan resiko cedera pada bagian penis fenomen atau bahkan nyeri punggung karena harus melakukan gerakkan kayang yang cukup lama.(FMZ/AS)

Comments
Loading...