Tips Posisi Bercinta Sebelum Berangkat Kerja

Judi

judi

Ketika pasangan saling memeluk, dengan salah satu mejadi sendok besar yang memeluk pasangannya yang menjadi sendok kecil ketika tubuh anda berdua sangat dekat

 

FENOMAGZ – Bagi pasangan suami istri kadang perlu variasi dalam hubungan intim. Tidak hanya dilakukan di malam hari saja, di pagi hari sensasinya luar biasa. Dilakukan sebelum berangkat bekerja, efeknya akan menambah semangat saat melakoni aktifitas di kantor.

Berikut ada beberapa posisi seks yang asik untuk bercinta sebelum berangkat kerja :

Gaya sendok (spooning)

Ketika pasangan saling memeluk, dengan salah satu mejadi sendok besar yang memeluk pasangannya yang menjadi sendok kecil ketika tubuh anda berdua sangat dekat dan saling memeluk saat bangun pagi, kapan tidak membuatnya semakin panas? Dengan posisi ini, dia bisa mencium leher anda, anda bisa mengakses seluruh tubuh anda. Cara memulai hari sangat bagus bukan?

Cowgirl terbalik

Pria sangat menyukai posisi ini. Cowgirl terbalik juga bisa jadi cara terbaik untuk memulai hari, posisi ini membuat pasangan bisa menikmati hubungan seks dengan segala kecepatan dan kedalaman yang diinginkan . selain itu posisi ini juga menghindarkan pasangan dari kecanggungan bau mulut ketika bangun pagi.

Missionary

Ini bukan posisi missionary biasa. Untuk membuat pagi anda bergairah. Lakukan posisi missionary dengan menaruh kaki anda di pundaknya. Posisi ini membuat si dia bisa masuk lebih dalam, sekaligus anda berdua bisa bertatap muka saat bercinta.

Seks di kamar mandi

Terburu-buru saat akan berangkat kerja kenapa tidak melakukan dua kegiatan sekaligus, membersihkan diri sambil bercinta. Pria suka melihat dan menyentuh tubuh wanita yang diselimuti air. Anda cukup berdiri di bawah pancuran dan membiarkannya menyentuh anda. Anda merasa senang sekaligus bersih dan segera siap memulai hari.

Seks oral

Sebenarnya ini bukan posisi seks, tapi siapa sih yang tidaj akan menikmati seks oral di pagi hari? Jika suami anda sudah beberapa kali menyebutnya bahwa dia ingin dibagunkan dengan seks oral, maka tidak ada salahnya mencobanya tentu saja, seks oral bisa dilakukan jika pasangan merasa nyaman melakukannya. (fmz/pz)

Comments
Loading...