Posisi Bercinta yang Dapat Kamu Praktikkan Saat Mager

Berikut ini posisi bercinta yang dapat dilakukan saat mager

FENOMAGZ – Liburan di tengah minggu, rasanya seperti berkah penuh kenikmatan. Untuk merayakannya, tingkatkan kualitas hari liburmu bersama pasangan dengan memilih posisi seks yang tepat.

Baca juga: Ini Dia Keuntungan Yang Didapat Dari Bercinta Saat Menstruasi

Berikut ini posisi bercinta yang dapat dilakukan saat mager:

Sendok besar, sendok kecil

Apakah kalian biasanya selalu berpelukan saat tidur? Jika posisi tidur kalian adalah saling memeluk dalam posisi menyamping, maka posisi seks ini adalah transisi yang mudah dilakukan.

“Tidur berdampingan dalam posisi miring menciptakan sudut yang tepat untuk penetrasi yang mudah,” ujar Sunny Rodgers, seksolog klinis dan pendidik seks bersertifikat.

Posisi seks ini juga menimbulkan rasa intim dan kedekatan emosional. Pasangan akan merasa nyaman sehingga seks bisa dilakukan sambil bermalas-malasan dan tak terburu-buru.

Gaya doggy yang malas

Doggy style tradisional bisa jadi posisi seks penuh energi sekaligus melelahkan. Namun, dengan sedikit variasi, posisi seks ini bisa jadi nyaman dan memberi banyak kenikmatan.

Untuk memberikan sokongan lebih, letakkan bantal di bawah bokong. Dengan begini, pria bisa menjulurkan tangannya untuk memberikan stimulasi pada titik-titik sensitif pasangan.

Pilihan lain, gunakan vibrator kecil untuk memberikan stimulasi tambahan pada klitoris.

69 yang miring

Seks yang santai juga bisa digunakan untuk oral. Hebatnya posisi 69 adalah pasangan yang melakukannya bisa sama-sama berbaring miring, sambil memberikan stimulasi oral pada pasangan.

Untuk menambah kenikmatan, tak usah pusingkan target, seberapa cepat harus mencapai orgasme. Nikmati saja kebersamaan dan momen intim ini.

Posisi palang

Posisi ini juga dikenal dengan sebutan “T”, karena tubuh pasangan akan membentuk huruf ini. Untuk melakukan posisi ini, pria akan berbaring menyamping, dan wanita akan berbaring telentang membentuk sudut 90 derajat, dengan kedua kaki ditopangkan pada pinggang pria.

Posisi seks ini sangat sesuai untuk bermalas-malasan, karena pasangan keduanya sama-sama berbaring di atas kasur, ujar terapis seks asal New York Stephen Snyder, MD. (fmz/bb)

Comments
Loading...