Beranda Sex Life Posisi Bercinta Yang Dapat Membentuk Otot

Posisi Bercinta Yang Dapat Membentuk Otot

Fenomagz – Mungkin anda kerap mendengar bahwa bercinta bisa membantu membakar kalori. Hubungan seks memang membuat berkeringat dan jantung berdegup kencang satu mil setiap menit. Tapi rupanya, tak terlalu banyak kalori yang dibakat.

Menurutu penelitian kecil yang dilakukan di Inggris mengungkapkan rata-rata hubungan seks membakar 3 kalori per menit untuk perempua dan 4 kalori  per menit untuk pria. Itu berarti bila hubungan seks dilakukan antara 10-57 menit, hanya membakar 177 kalori untuk wanita dan 239 kalori untuk pria. Hal ini jauh berbeda dengan berlari di atas treadmill selama setengah jam yang mampu membakar 213 kalori untuk wanita dan 276 kalori untuk pria.

BERCINTA SEKALIGUS BISA MEMBENTUK OTOT? YUK COBA POSISI SEKS INI!

Kabar baiknya, hubungan seks bisa dijadikan latihan kebugaran lantaran turut membangun otot bila dilakukan dengan posisi yang benar. Melansir dari Daily Mail,posisi yang melatih kebugaran adalah woman on top. Saat wanita berada di atas dan pasangan mencapai klimaks, keduanya melatih inti dan lengan mereka.

Bagi wanita, untuk membantu mendapatkan manfaat dari posisi ini, cobalah naiki pasangan Anda. Kemudian berlutut di atasnya dan tekuk tubuh ke depan. Gunakan lengan dan inti untuk tetap stabil dalam meskipun posisi dimodifikasi.

Tak hanya woman on top, hubungan seks dengan posisi berdiri juga bisa membantu. Posisi ini membuat lengan stabil karena menempel di dinding. Selain itu, karena ada pasangan, maka akan memberikan tekanan pada lengan, bahu, dan inti.

Cobalah untuk bereksperimen dengan posisi lain yang mengandalkan gerakan berat badan. Bila dilakukan secara rutin, Anda akan menuai hasil yang sama saat membentuk otot di gym. Namun pastikan jangan melakukan penetrasi terlalu dalam, pasalnya dapat menyebabkan cedera seks umum. Fokus saja pada komponen otot dan kardiovaskular.