advertisement

Posisi Bercinta yang Dapat Membuat Pasangan Menggeliat

Berikut ini posisi bercinta yang dapat membuat pasangan menggeliat

judi

FENOMAGZ – Posisi seks terbaik terkadang melibatkan banyak zona sensitif seksual. Namun, beberapa posisi hanya “memainkan” satu area, namun distimulasi dengan rangsangan lebih.

Payudara dan puting merupakan salah satu area yang paling mudah untuk diberi rangsangan. Mereka juga merupakan bagian intim dari anatomi tubuh wanita.

Baca juga: Cara Jitu Melakukan Perawatan Untuk Penis Bengkok!

Berikut ini posisi bercinta yang dapat membuat pasangan menggeliat:

Mengguncang saat doggie style

Pada posisi doggie style, pria biasanya memainkannya dari belakang. Namun, wanita bisa memintanya memegang satu atau kedua payudaranya.

Mintalah dia meraih, meremas dengan lembut, dan memainkannya. Menurut Mintz, pria juga bisa mencubit sedikit. Bercintalah di meja atau menghadap ke dinding untuk mencoba sensasi yang berbeda.

Woman on Top

Pria bisa bersandar di dinding sementara wanita berada di atas. Pria lalu meraih kedua payudara pasangannya. Wanita bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuhnya, atau memainkan “tarik ulur” agar tangan pria tak mampu meraih dada.

Rack Wraparound

Untuk pria, duduk dan bersandarlah dengan nyaman. Biarkan pasangan duduk di pangkuan Anda, saling berhadapan. Doronglah bahu dan punggung wanita untuk mendekatkan payudaranya.

Ketika pria mencoba memegang payudara, wanita bisa menekankan tubuh. Pria juga bisa memberikan sensasi lebih dengan meniup puting wanita.

Spoon and Cup

Posisi yang seperti susunan sendok ini membuat seks terasa lebih menyenangkan hingga membuat Anda berdua malas untuk berhenti.

Sambil memeluk wanita dari belakang, gunakan jari untuk memainkan putingnya, sebelum melakukan orgasme yang sesungguhnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...