Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Hubungan Seks Berbahaya Ini yang Harus Fenomen Hindari

Semua posisi bisa kita coba bersama pasangan, ada beberapa posisi seks yang sangat berbahaya dan harus dihindari

 

FENOMAGZ – Hal-hal baru seperti seks akan menciptakan suasanan dan ketegangan yang menyenangkan. Membuat hubungan semakin romantis. Akan tetapi tidak semua posisi bisa kita coba bersama pasangan. Ada beberapa posisi seks yang sangat berbahaya dan harus dihindari.

Berikut ini beberapa akan fenomagz uraikan posisi seks yang berbahaya dan yang harus fenomen hindari :

Standing 69

Standing 69

Walaupun posisi ini sepertinya memberikan kepuasan tersendiri, sebaiknya tidak melakukan hal tersebut posisi ini merupakan posisi 69 yang dilakukan dengan berdiri. Otomatis salah satu anda akan berdiri terbalik, dan menggantungkan kaki pada pundak. Sehingga ini bisa menyebabkan sakit kepala setelahnya.

Pair of tongs

Pair of tongs

Ini adalah posisi seks yang sangat berisiko dan sebaiknya dihindari para pasangan. Sebab wanita menggunakan satu tanganya untuk bertempu di lantai sementara badanya melayang di udara. Pria kemudian berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan. Walaupun tangan kanan pria menahan beban kaki kanan wanita dan tangan kiri pria memegangi pinggul pasangannya. Posisi ini bergantung pada kekuatan tangan masing-masing.

Pile driver

Pile driver

Pada posisi ini wanita meletakkan bagian atas tubuhnya di sofa atau tempat tidur. Kakinya membuka untuk memungkinkan penetrasi lebih aman. Posisi ini dapat membantu anda menikmati hubungan seks tetapi dapat berisiko pada leher wanita. Patah tulang leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba posisi seks ini. Sebaiknya hindari posisi ini.

Baca juga:   Tidak Perlu Khawatir Mr P Mungil bukan Berarti Tidak Jantan

Posisi seks the triple lindy

 the triple lindy

Posisi menghaluskan pria memiliki kekuatan yang besar sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relative kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi. Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian myesipikanya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini. Gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan.

Body builder

Body builder

Posisi bodybuilder ini berbahaya karena ketika bercinta posisi ini terlalu ringan dan sebaliknya dihindari ketika bercinta.

Posisi the London bridge

the London bridge

Pada posisi ini si pria melakukan kayang dan kemudian pihak wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki menjinjit menjaga keseimbangan. Ini bisa dilakukan jika berat wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pihak pria tidak memiliki masalah pada area punggungnya. Posisi ini cocok untuk wanita tinggi. Tekanan dari wanita saat melakukan penetrasi dapat menciptakan tekanan berlebihan pada pergelangan tangan dan kaki pria. Jika tangan pria terpeleset tiba-tiba dan pihak wanita tidak sempat menjaga keseimbanganya maka tubuh wanita akan jatuh menimpah tubuh pria dan bisa menyebabkan cedera punggung, kejutan pada sumsum tulang belakang, dan cedera panggul. Sangat tidak dianjurkan. (fmz/pz)

Comments
Loading...