Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Kama Sutra yang Dapat Memuaskan Wanita

0

Posisi seru ala kamasutra!!

 

Fenomagz – Kama sutra merupakan acuan gaya seksual yang sudah sangat tua berasal dari Negara India yang sudah ada sejak 400 BC. Kama sutra memiliki lebih dari 100 posisi hubungan seksual yang berbeda-beda serta memberikan petunjuk-petunjuk cara melakukannya.

Melalui ratusan posisi seksual yang ada ternyata terdapat beberapa posisi seksual kama sutra yang bisa fenomen gunakan untuk memuaskan pasangan wanita fenomen. Berikut ini adalah beberapa gaya seksual ala kama sutra yang bisa fenomen gunakan.

Plough kama sutra position, gaya seksual ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan seperti gaya-gaya yang ada yaitu gaya gerobak, posisi seksual ini dianggap bisa membuat hubungan seksual melelahkan. Tetapi jika dilakukan akan memberikan sensasi yang menyenangkan dengan sedikit rasa sakit yang akan dirasakan.

Rider kamasutra position, pada dasarnya posisi perempuan diatas dapat memberikan fleksibilitas. Fenomen memiliki pilihan untuk duduk tegak atau berbaring dan berikan celah agar pasangan bisa melihat fenomen saat melakukan hubungan seksual.

Amazon kamasutra position, memang terdengar aneh namun fenomen tetap harus mencobanya karena posisi akan membuat fenomen merasa lebih kuat.

Frog kamasutra position, gaya kamasutra ini sangat sederhana serta hampir mirip dengan doggy style namun tumpuan badan tidak ada di tangan dan lutut. Fenomen bisa menjulurkan lengan kebawah dan beristirahat penuh bagian depan seluruh tubuh di atas ranjang. Dan fenomen bisa juga menggunakan tangan sebagai salah satu bantuan untuk memberikan rangsangan pada diri sendiri.

Baca juga:   Aktivitas Wajib Setelah Berhubungan Seksual

Hero kamasutra position, fenomen dapat berbaring layaknya berguling seperti dengan pergelangan kaki melewati telinga. Sementara itu pasangan fenomen bisa berlutut dan fenomen bisa memberikan stimulasi,. Posisi sangat pas untuk memberikan kepuasan kepada G-spot pasangan wanita fenomen.

Curled angel kamasutra position, posisi ini juga dikenal dengan sebutan spooning yang memberikan kesetaraan seksual. Fenomen dan pasangan sama-sama bisa saling mengontrol permainan seksual dengan cara bergantian sehingga kenikmatan dapat dirasakan secara bersama.

Star kamasutra position, posisi sama dengan missionaris tetapi bedanya ini dilakukan dengan satu kaki dan satu kaki yang lainnya dijulurkan dibawah ranjang. Posisi ini dapat memberikan sensasi rasa penetrasi yang mendalam pada G-spot pasangan fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...