advertisement

Posisi yang Wajib Anda Lakukan Ketika Istri Sedang Hamil

judi

Wanita yang sedang hamil di masa trisemester tidak diperbolehkan untuk terlentang terlalu banyak, maka posisi misionaris yang lurus bukanlah pilihan yang terbaik

 

FENOMAGZ – Anda dan pasangan akan memiliki hormone yang sama-sama tinggi dan membuat anda dan pasangan juga memiliki gairah untuk berhubungan seks. Fenomagz akan menginformasikan lima posisi paling hot untuk bercinta dengan pasangan anda jika ia sedang dalam masa kehamilan.

Bun in the oven

Wanita yang sedang hamil di masa trisemester tidak diperbolehkan untuk terlentang terlalu banyak, maka posisi misionaris yang lurus bukanlah pilihan yang terbaik. Tapi jangan kecewa, jika posisi tersebut adalah posisi favorit anda. Posisikan bantal di bagian belakang pasangan anda. Mengganjal bokong dan punggung bawah pasangan anda.

Berbaringlah menghadap pasangan anda dan tempetkan kaki anda diantara kaki pasangan anda. Jika perut pasangan anda menghalang, jauhkan torso anda ke belakang menjauhi pasangan anda dan bagian bawah semakin mendekati anda.

Womb with a view

Kehamilan berarti anda akan melakukan banyak seks dengan posisi doggy style, perpanas kegiatan bercinta anda dengan pindah ke ruangtamu, dan lakukan diatas sofa. Anda akan berada dalam posisi terbaik untuk menyentuh dan membelai labia pasangan anda.

Posisi ini anda bisa melihat perkembangan tubuh pasangan anda selama beberapa bulan belakangan, perut yang besar membuat gairah anda meningkat dan ini adalah hal yang baik anda akan merasakannya.

Peas in a pod

Spooning adalah posisi yang baik untuk dicoba ketika istri di umur kehamilan di akhir trismester, karena perut yang besar bisa menghalangi anda dalam berhubungan. Untuk membuatnya lebih berkesan gunakalah vibrator pada klitoris pasangan anda dan remaslah kakinya dengan erat ketika anda masuk dari belakang. Tidak ada posisi lain yang lebih tepat dari posisi ini untuk mendapatkan klimaks.

Bedside service

Gunakan banyak bantal dan tumpukkan, buat pasangan anda duduk diujung tempat tidur buka kakinya dengan lebar anda bisa berlutut atau berdiri sesuaikan tinggi bantal dengan tubuh anda. Ketika tinggi dari bantal dan tubuh anda setara, usap klitoris pasangan anda dengan Mr. P lalu mulailah berhubungan dan bersender pada tubuhnya.

The mama bear moan

Ada banyak hal di dalam melahirkan anak yang akan membuat anda takut dan tidak bermartabat. Berlututlah di atas tempat tidur dan minta pasangan anda untuk duduk dipangkungan anda seperti posisi berlutut cowgirl. Lalu mulailah bergerak posisi ini akan membuat anda lebih klimaks dan hot. (fmz/pz)

Comments
Loading...