Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Oral Sex untuk Meraih Kenikmatan

0

Untuk fenomen yang suka melakukan foreplay sebelum sex, yuk simak artikel ini!!

 

Fenomagz – Membahas tentang posisi sex fenomen mungkin sudah mengetahui banyak posisi sex yang yang dapat membuat permainan semakin panas. Tapi banyak orang meremehkan posisi foreplay atau posisi oral sex juga menjadi salah satu faktor yang dapat membuat permainan sex semakin panas.

Sudah rahasia umum kalau pria maupun wanita dapat mengalami orgasme dengan jika pasangan melakukan oral sex yang dasyat. Berikut ini merupakan posisi seks oral yang dapat membantu fenomen dan pasangan     mencapai puncak orgasme yang luas biasa nikmat.

Satu kaki terangkat : cara ini merupakan salah satu variasi oral seks yang dari oral seks terlentang menjadi satu kaki diangkat karena posisi ini dipercaya akan memberikan sensasi berbeda daripada oral seks terlentang.

Klitoris tertutup : fenomen perlu tahu kalau ada tipe perempuan yang tidak suka dengan rangsangan oral untuk itu jangan langsung mengoralnya melalui klitoris. Tapi dengan melakukan posisi ini fenomen tetap bisa merasakan sensasi seks oral yang nikmat.

Menggunakan kursi : seks oral diatas kursi dipercaya dapat menambah sensasi menyenangkan ketika melakukannya. Dan untuk melakukan posisi ini sebaiknya fenomen menyediakan kursi tanpa lengan didalam kamar fenomen.

Duduk di wajah : posisi ini dianggap nyaman dan memberikan kesan erotis pada saat melakukannya. Bukan hanya itu posisi ini juga mampu membuat seks oral menjadi tambah menggairahkan. Pada posisi ini pasangan fenomen memberikan oral seks untuk memberikan kenikmatan kepada fenomen. (FMZ/AS)

Baca juga:   Pria yang Sudah Menikah Wajib Mengkonsumsi Makanan Ini
Comments
Loading...