Posisi Seks 69 Yang Kini Tengah Naik Daun Di Inggris

Menurut pakar seks Ann Summers

Fenomagz – Variasi posisi seks 69 sedang digandrungi pasangan di Inggris. Menurut salah satu pakar seks–yang tak disebut namanya–dari perusahaan Ann Summers, posisi seks yang dikenal dengan nama Even Bake sedang meningkat.

Posisi seks Even Bake adalah twist dari posisi seks 69. Berbeda dengan posisi seks 69 klasik, yang diterapkan di ranjang, Even Bake dilakukan di sofa.

“Caranya, mintalah pasangan berbaring terbalik di sofa dengan punggung dan kepala di kursi serta kaki di belakang. Jadi, wajah menghadap ke belakang sofa (bukan ke atas). Lantas bersenang-senanglah menikmati seks,” jelas Ann.

Posisi seks Even Bake yang merupakan variasi dari posisi seks 69 ini justru memastikan kedua belah pihak sepenuhnya puas. Anda mencapai kenikmatan seksual.

Menambah Kegembiraan

Manajer senior Laura Whittaker dari Ann Summers menambahkan, posisi seks Even Bake membuat pasangan kembali bersemangat.

“Itu menambah kegembiraan dan membawa Anda menuju beberapa posisi seks inspirasi lain,” tambahnya.

Jika Anda berpikir mencoba tantangan bercinta yang berbeda dari kamar tidur, maka variasi posisi seks 69 ini termasuk ideal dilakukan. Hal ini akan membuat segalanya memuncak begitu kuat.

“Gabungkanlah posisi seks ini sambil menggunakan mainan seks. Tambahkan getaran yang kuat atau pelumas,” Laura menerangkan.

Comments
Loading...