Beranda Sex Life Posisi Seks 69 Yang Menawarkan Kenikmatan Bercinta

Posisi Seks 69 Yang Menawarkan Kenikmatan Bercinta

posisi 69

Fenomagz – Sudah banyak yang tahu kalau posisi seks 69 adalah posisi paling berani dari semua posisi seks yang ada. Berkaitan dengan kepuasan bersama, posisi 69 sangat tepat bagi pasangan yang ingin memberikan kenikmatan satu sama lain dalam waktu bersamaan.

Tapi, jika Anda mengurangi satu angka dari posisi itu, Anda akan mendapatkan satu posisi bercinta yang panas, yang bisa benar-benar memberikan bumbu baru dalam keintiman Anda dan pasangan.

Maksudnya adalah posisi 68. Posisi 68 menjanjikan sensualitas klasik di mana saat berhubungan seks, fokus dan perhatian hanya tertuju pada salah satu pihak.

Bagaimana caranya? Salah satu pasangan berbaring dengan kaki ditekuk dan direnggangkan. Sementara pasangan lainnya berbaring di atas perut pasangannya, kemudian memosisikan diri mereka sehingga area genital mendekati mulut orang di bawahnya.

Tangan orang yang memberi kenikmatan bisa bergerak bebas meraba tubuh pasangannya, sementara pasangan yang berbaring di atas bisa tenang dan menikmati stimulasi yang diberikan pasangannya di bawahnya.

Namun, posisi ini membutuhkan manuver kreatif untuk mendapatkan kenikmatan yang tepat, tapi ketika posisi ini sudah dikuasai, bisa menjadi cara hebat untuk membangkitkan gairah pasangan.

Situs konsultasi seks, Kinkly, menjelaskan mengenai posisi 68 dan memberikan tips bagaimana cara terbaik untuk melakukannya.

“Bersamaan dengan mengisap dan menjilat area genital pasangan, posisi ini juga membuat pasangan mudah melakukan analingus. Untuk menghindari menindih pasangannya, orang yang di atas posisi 68 harus mencoba menyokong dirinya sebagian besar beban tubuhnya sebisa mungkin dengan meletakkan siku dan lengan bawahnya,” saran situs tersebut.