Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Seks Yang Bikin Istri Jadi Sulit Orgasme

Ada beberapa posisi seks yang terkadang malah membuat istri jadi sulit orgasme

Posisi Seks Yang Bikin Istri Jadi Sulit Orgasme

FENOMAGZ – Pastinya setiap pasangan suami dan istri memiliki posisi atau gaya bercinta favorit atau andalan. Namun ada satu hal yang perlu Anda ingat bahwa posisi yang Anda terapkan kemungkinan atau terkadang malah membuat istri jadi sulit orgasme.

Menurut seorang terapis seks, banyak pria menyukai posisi bercinta dimana mereka bisa mengontrol penetrasinya. Namun sayangnya posisi tersebut tidak klitoris sentries yang memudahkan klitoris mendapat stimulasi.

Terapis seks tersebut menyebutkan bahwa lebih dari 80 persen wanita bergantung pada stimulasi klitoris. Ketika posisi tersebut diterapkan, bisa saja ada kemungkinan istri Anda sulit mencapai orgasme. Lalu sebenarnya posisi atau gaya bercinta seperti apa aja sih yang bisa membuat istri slit mencapai orgasme? Ini dia ulasannya.

  1. Misionaris

Adanya kontak mata saat Anda melakukan penetrasi pada istri bisa jadi momen yang amat seksi. Namun perlu Anda ketahui bahwa pada saat itu pula klitoris kerap tidak mendapatkan stimulasi optimal sehingga orgasme pada istri bisa sulit dicapai.

Maka dari itu, ada baiknya jika Anda menukar posisi di mana istri Anda berbaring di atas tubuh Anda. Jangan lupa untuk merentangkan kaki Anda. Saat melakukan penetrasi, Anda bisa melakukan gerak berlawanan sehingga klitoris istri Anda bisa terstimulasi.

  1. Reverse cowgirl

Sama halnya dengan posisi misionaris posisi reverse cowgirl, klitoris juga bisa tidak mendapat stimulai optimal.

Oleh karena itu sebagai antisipasi, tak ada salahnya jika istri menggunakan tangan atau vibrator saat melakukan gerakan. Dengan begitu, klitorisnya bisa mendapat stimulasi.

Baca juga:   Gunakan Properti Seks Ini Agar Kehidupan Seks Tak Membosankan (2)
  1. Berdiri

Menurut seorang terapis seks, bercinta dengan posisi berdiri akan membuat klitoris sulit terstimulasi karena adanya ketinggian dan sudut penetrasi yang berbeda. Sebagai solusi, cobalah untuk menaikkan satu kaki istri Anda ke kursi. Setelah itu, mintalah istri Anda untuk membuka kakinya lebih lebar agar Anda bisa lebih mudah memberi stimulasi pada klitoris dengan menggunakan tangan.

  1. Doggy style

Kontak dengan klitoris tidak mudah dilakukan pada posisi doggy style. Selain itu, ada beberapa wanita yang mengaku bahwa penetrasi yang dilakukan suami sering dilakukan terlalu dalam hingga mereka kesakitan.

Maka dari itu, penting bagi Anda untuk bertanya pada istri apakah penetrasi yang Anda lakukan terlalu dalam.

  1. Spooning

Spooning atau posisi sendok kerap diterapkan ketika pasangan suami istri sedang bermalas-malasan dalam melakukan seks. Sama seperti posisi berdiri, sudut penetrasi pada posisi spooning membuat klitoris tidak terstimulasi dengan baik.

Ketika Anda menerapkan posisi sendok, posisikan kaki istri lebih tinggi dari Anda atau di atas kaki Anda. Posisi ini akan membuat Anda lebih mudah menyentuh klitoris,”. (fmz/pm)

Comments
Loading...