Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mau Tahu Posisi Seks Favorit Di Setiap Negara? Ini Bocorannya (2)

0

Setiap negara pasti memiliki posisi seks yang berbeda-beda

Mau Tahu Posisi Seks Favorit Di Setiap Negara? Ini Bocorannya (2)

FENOMAGZ – Setiap pasangan suami istri pasti memiliki posisi atau gaya bercinta favoritnya masing-masing. Namun tahukah Fenomen bahwa posisi bercinta kesukaan setiap orang bisa ditebak lewat negara tempat tinggalnya saat itu? Ya, setiap negara memang memiliki posisi seks andalan masing-masing.

Dilansir dari berbagai survei, berikut adalah posisi bercinta yang disukai orang-orang di  berbagai belahan dunia.

Brazil

Fenomen, tahukah Anda bahwa kebanyakan wanita di Brazil suka memegang kendali dalam berhubungan seks? Ya, wanita Brazil memang lebih suka memegang kendali dalam berhubungan seks. Oleh karena itu, posisi seks andalan pasangan di negara ini adalah posisi wanita di atas, dimana pria berbaring, sementara wanita duduk di atas pria sambil mengatur gerakan serta kecepatan penetrasi. Gaya bercinta ini memang bisa menjamin kepuasan bagi wanita.

Kanada

Yang terakhir adalah di Kanada. Para pasangan di Kanada paling sering berhubungan seks sambil berdiri, hampir mirip dengan posisi doggy style

Pada posisi ini, penetrasi akan dilakukan oleh pria dari belakang perempuan. Namun, kali ini, keduanya sama-sama dalam posisi berdiri. Posisi seks ini memungkinkan pasangan untuk bercinta di mana saja, bahkan ketika tidak ada tempat tidur atau sofa untuk berbaring. Inilah mengapa seks sambil berdiri begitu diminati di Kanada. (fmz/pm)

Inggris

Sebuah survei yang melibatkan 1.000 orang di Inggris pada 2015 lalu menguak bahwa ternyata posisi seks favorit para pasangan di Inggris sama dengan posisi seks favorit pasanagan di Jepang, yaitu doggy style. 

Posisi seks doggy style memang tidak seintim dan emosional seperti misionaris. Namun, posisi doggy style identik dengan pengalaman bercinta yang panas, liar, dan menantang.

Baca juga:   Cara Meningkatkan Libido Pria di Pagi Hari

Spanyol

Di Spanyol, posisi seks andalan para pasangan adalah gaya bunga teratai. Seperti apa posisi seks bunga teratai tersebut?

Pada posisi bunga teratai, pria akan duduk dengan kaki selonjor, sementara si wanita dalam posisi duduk di pangkuan si pria dengan kaki selonjor ke arah punggung pria. Pada posisi ini, pasangan akan saling berhadapan sambil berhubungan seks. Posisi bunga teratai memang hampir mirip dengan gaya misionaris. Gaya bunga teratai disukai oleh para pasangan di Spanyol karena bisa mendekatkan pasangan secara emosional. (fmz/pm)

Comments
Loading...