Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mau Tahu Posisi Seks Favorit Di Setiap Negara? Ini Bocorannya (1)

0

Setiap negara pasti memiliki posisi seks andalan yang berbeda-beda

Mau Tahu Posisi Seks Favorit Di Setiap Negara? Ini Bocorannya (1)

FENOMAGZ – Setiap pasangan suami istri pasti memiliki posisi atau gaya bercinta favoritnya masing-masing. Namun tahukah Fenomen bahwa posisi bercinta kesukaan setiap orang bisa ditebak lewat negara tempat tinggalnya saat itu? Ya, setiap negara memang memiliki posisi seks andalan masing-masing.

Dilansir dari berbagai survei, berikut adalah posisi bercinta yang disukai orang-orang di  berbagai belahan dunia.

Amerika Serikat

Fenomen tahu posisi atau gaya bercinta apa yang jadi favorit orang Amerika? Di Amerika Serikat, posisi seks andalan para pasangan adalah posisi misionaris. Gaya misionaris adalah gaya bercinta dimana wanita berbaring sementara pria melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita. Menurut survei yang dicatat oleh LifeStyles, sepertiga wanita dan seperlima laki-laki di Amerika Serikat lebih memilih posisi misionaris dibandingkan posisi seks lainnya.

Seorang ahli psikologi asal Amerika Serikat memiliki pendapat bahwa gaya bercinta misionaris bisa meningkatkan keintiman emosional antar pasangan. Pasalnya, bercinta dengan gaya misionaris akan memungkinkan pasangan untuk saling berhadapan dan bertatap muka.

Jepang

Menurut sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2014, posisi seks yang jadi andalan di negara matahari terbit ini adalah posisi doggy style. Gaya seks doggy style adalah gaya yang dilakukan dengan cara si pria melakukan penetrasi sambil berdiri atau berlutut dari belakang tubuh si wanita dan si wanita berada dalam posisi menelungkup.

Selain posisi doggy style, posisi seks favorit lain para pasangan di Jepang adalah posisi cowgirl dimana pada posisi ini si wanita dalam keadaan duduk di atas pria yang sedang berbaring terlentang.

Baca juga:   Bercinta Saat Mandi Dapat Membuat Hubungan Rileks

Australia

Para pasangan di Australia paling suka dengan gaya seks doggy style sambil berbaring. Pada posisi ini, wanita akan berbaring telungkup sementara pria akan melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita (dari belakang), sehingga wanita akan merasa dilindungi sementara pria bisa merasa penuh kendali.

Menurut kepala Sexology Australia, posisi bercinta ini sangat romantis karena sensasinya mirip dengan posisi spooning, yaitu posisi dimana pria memeluk wanita dari belakang dengan posisi menyamping di tempat tidur. (fmz/pm)

Comments
Loading...