Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Seks ini Sangat Berbahaya dan Dapat Menyakitkan Mr. P

0

Ternyata Gunakan Bola Gym Ketika Berhubungan Seks Dapat Membahayakan Penis, Ketika Salah Melakukan Gerakan

 

FENOMAGZPosisi seks memang dapat berisiko fatal jika di lakukan dengan cara yang tidak tepat. Kamu mungkin perlu menghindari memakai posisi seks berikut ini jika tidak ingin berakhir dengan penis yang patah.

#Membalikan posisi cowgril
Saat pasangan melakukan posisi cowgril, maka dia akan duduk diatas kamu. Saat dia ingin membalikan tubuhnya dengan cepat saat penis ereksi kuat, maka ini dapat berbahaya. Hal ini akan menyakiti penis karena terlalu banyak tekanan pada poros kamu.

#Pogo stick
Dalam posisi misionaris berdiri ini, kamu menopang semua berat badan pasangan, membungkuk ke belakang, melenturkan lutut untuk membuat gerakan naik dan turun. Namun, jika terlalu lama melakukan posisi seks ini, kamu dapat menyakiti penis kamu, karena beban berat badan pasangan kamu.

#Stairway to heaven
Saat kamu duduk di tangga dan dia duduk pada pangkuan kamu, maka akan menghasilkan kenikmatan seksual yang luar biasa. Tetapi, jika salah gerakan sedikit saja dapat menyakiti penis, terutama ketika penetrasi terlalu cepat.

#Pasangan duduk di atas tepi meja
Dalam posisi seperti ini, pasangan akan duduk di atas meja dan kamu siap melakukan penetrasi. Namun, posisi seperti ini akan menjebak penis, karena dorongan yang kuat akan menekan tulang kemaluannya, di mana akhirnya akan menyakiti penis.

# Menggunakan bola gym
Ketika berhubungan seks gunakan bola gym dapat menambah sensasi permainan. Namun, menggunakan bola gym ketika berhubungan seks dapat membahayakan penis, ketika salah melakukan gerakan. (fmz/pz)

Baca juga:   Benarkah Pakai Kondom Dobel Lebih Aman?
Comments
Loading...