advertisement

Posisi Seks Kama Sutra yang Membuat Gairah Seks Meningkat

Berikut ini posisi seks kama sutra yang membantu anda meningkatkan gairah seks

judi

FENOMAGZ – Banyak posisi seks yang membuat sesi bercinta terasa panas. Namun, ketika bosan dengan yang itu-itu saja Anda bisa menjajal posisi Kama Sutra.

Baca juga: 4 Hal Yang Dapat Dijadikan Daya Tarik Untuk Lawan Jenis

Berikut ini posisi seks kama sutra yang membantu anda meningkatkan gairah seks:

Baithe Baithe

Posisi ini cukup mudah dilakukan. Pertama-tama, suami duduk di kursi yang nyaman dan kuat dengan kaki agak dibuka. Selanjutnya, istri duduk di atas pangkuan suami secara berhadap-hadapan.

Posisi ini diyakini mampu membuat wanita merasakan kenikmatan dalam hubungan seks. Pada posisi Kama Sutra ini membuat wanita mengatur posisi agar lebih intim dan mengontrol permainan.

Ek Karwat

Di posisi ini kamu dan pasangan harus berbaring dengan posisi yang berhadapan. Posisi ini mengharuskan pasangan saling berdekapan.

Kakimu harus bisa mengalungi pinggang suami. Posisi ini akan membuatmu merasakan hubungan intim yang dekat dan hangat. Posisi bercinta yang mengalungkan kaki seperti ini juga bisa dilakukan dalam posisi duduk.

Jangha Vibhor

Posisi yang satu ini juga masih termasuk dalam woman on top. Minta pasangan untuk berbaring sambil merenggangkan kedua kakinya. Posisi bercinta yang berhadap-hadapan seperti ini menjanjikan hubungan seks yang dahsyat. (fmz/bb)

Comments
Loading...