Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Posisi kamasutra yang tepat untuk di Coba Malam ini!

posisi Kamasutra yang sebenarnya. Berikut lima gerakan Kamasutra yang merupakan 5 posisi Kamasutra orang-orang kuno

0

 

FENOMAGZ – Mungkin kebanyakan orang belum mengetahui apa itu posisi Kamasutra yang sebenarnya. Berikut lima gerakan Kamasutra yang merupakan 5 posisi Kamasutra orang-orang kuno sesuai dengan kitab-kitab nya.

Sammukha
Posisi yang pertama adalah Sammukha yang merupakan posisi seks yang relatif mudah untuk dilakukan. Posisi ini mungkin tidak pernah anda bayangkan sebelumnya, namun bila anda dapat melakukannya dengan cara menyandar kan pasangan anda pada dinding sambil berdiri serta melebarkan kakinya selebar mungkin dan anda pun bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam dan kuat. Tetapi ada hal yang perlu anda perhatikan, yakni postur tubuh pasangan anda. Jika postur tubuh pasangan anda termasuk pendek, maka anda harus bisa menyesuaikan bagaimana agar benar-benar melakukannya dengan baik sehingga si dia tidak kehilangan kenikmatannya.

Walaupun pada awalnya mungkin posisi ini tampak sedikit canggung untuk dilakukan, namun apabila anda dapat menguasainya anda akan sangat bergairah untuk melakukannya dan terwujud hubungan yang romantik antara anda dan pasangan anda karena pada posisi ini akan ada banyak kontak mata yang membuat hubungan seks dapat lebih bergairah.

Janukurpara
Untuk melakukan gerakan ini kebanyakan orang akan memerlukan waktu untuk latihan karena anda memerlukan kekuatan otot untuk melakukan hal ini. Namun kepuasan seksual yang akan anda dan pasangan akan sangat luat biasa nikmatnya.

Dalam posisi ini anda akan mencoba mengangkat tubuhnya, lalu mengunci siku nya di bawah lutut anda dan mencengkram bagian bokong nya dengan tangan anda sembari pasangan anda menempatkan lengannya di leher anda untuk bertahan. Posisi ini dapat menawarkan penetrasi ekstra dalam. Tak hanya itu, anda juga dapat melakukan banyak kontak mata dengan pasangan anda.

Piditaka
Posisi ini merupakan posisi yang paling nyaman dan penetrasi yang bisa dilakukan tidak kalah dengan posisi sebelumnya yakni Janukur para. Posisi ini dapat anda lakukan ketika pasangan anda berbaring terlentang.

Setelah itu mintalah si dia menarik sejauh mungkin kakinya menuju arah dadanya sehingga terbuka bagian intim pasangan anda. Setelah itu anda bisa menarik pinggul nya ke atas paha anda dan melakukan penetrasi baik secara cepat maupun lambat.

Dengan melakukan posisi ini anda akan menghasilkan suatu nuansa hubungan intim yang tidak biasa terutama apa yang dirasakan oleh pasangan anda. Karena dengan penetrasi seperti ini maka sebagian besar mr.p anda akan masuk ke dalam organ intim pasangan anda sehingga dia akan merasakan kenikmatan yang tidak biasa. Terlebih lagi jika anda mervariasi kan gerakan ini sembari menambah gerakan meremas atau pun meraba payudara si dia agar hasilnya lebih sensasional.

Virsha
Posisi ini sudah kerap dilakukan dan lebih dikenal dengan nama reverse cowgirl. Namun bagi kalian yang belum mengetahui gerakan ini sebaiknya segera coba praktek kan dengan pasangan anda.

Dalam posisi ini anda diharuskan berbaring terlentang sementara si dia duduk atau berlutut tepat pada bagian Mr.p anda sembari menghadap ke arah kaki anda. Lalu pasangan anda di sini bertugas untuk mengambil kontrol gerakan yaitu melakukan penetrasi pada organ intim anda. Sehingga akan tercipta hubungan seks yang sangat nikmat.

Tripadam
Posisi yang terakhir adalah Tripadam, posisi ini merupakan posisi yang sempurna untuk melakukan seks kilat dengan pasangan anda. Karena dalam kondisi ini penetrasi tidak mungkin dilakukan terlalu dalam. Namun posisi ini sangat cukup menyenangkan di lakukan oleh anda dan pasangan jika sedang terburu-buru untuk melakukan sesuatu, tetapi sudah menahan hasrat seksual anda.

Baca juga:   Berbahaya Menggunakan Kondom Kadaluarsa

Ketika melakukan posisi ini, anda berdua dapat saling berhadapan. Selain itu anda juga dapat meletakkan tangan anda di bawah salah satu lutut pasangan anda dan menaikkan nya dari lantai. Dengan melakukan hal ini anda dapat memasukan organ vital anda ke dalam organ vital istri anda dengan lebih leluasa. Namun perlu anda ingat bahwa posisi ini akan maksimal jika dilakukan oleh pasangan yang memiliki postur tinggi tubuh yang sama. (fmz/pz)

Comments
Loading...