Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini 12 Posisi Seks Menantang Yang Patut Anda Coba Malam Ini (2)

0

Berhubungan seks bisa jadi hal yang membosankan bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah

Ini 12 Posisi Seks Menantang Yang Patut Anda Coba Malam Ini (2)

FENOMAGZ – Fenomen pernah merasa bosan untuk berhubungan seks dengan pasangan? Berhubungan seks bisa jadi hal yang membosankan setelah beberapa lama, apalagi jika Anda dan pasangan sudah lama menjadi pasangan suami istri. Rasanya Anda dan pasangan sudah merasa nyaman dan sudah terbiasa dengan satu sama lain, sehingga berhubungan seks terasa seperti rutinitas yang dilakukan tanpa basa-basi. Padahal sebenarnya kondisi tersebut akan membahayakan hubungan, mengingat hubungan seks adalah kebutuhan bagi pasangan suami istri.

Jika Anda atau pasangan enggan berhubungan seks karena bosan dengan posisi yang digunakan dan membutuhkan variasi gaya yang baru, jangan khawatir. Fenomagz akan memberikan daftar posisi bercinta yang bisa Anda menghidupkan kembali gairah bercinta Anda dan pasangan di kamar tidur. Anda bisa contek dan mempraktekannya salah satu gaya bercinta berikut (atau lebih, jika sanggup). So, ini dia daftar posisi bercinta menantang yang wajib Anda dan pasangan coba.

7. Handcuffs

Jika Anda dan pasangan ingin memuaskan fantasi bermain peran dominan-submisif di kamar tidur, posisi ini adalah posisi yang tepat untuk Anda berdua. Pasalnya pada posisi ini si wanita akan “terjepit” dan tidak memiliki banyak kontrol.

Begini caranya: Carilah permukaan setinggi pinggang seperti meja atau rak TV. Wanita berdiri menghadap meja, membungkuk, dan menyandarkan tubuhnya di permukaan furniture, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang seraya meraih kedua tangan wanita dan menarik lengannya kembali ke arahnya.

8. Legsplitter

Posisi legsplitter adalah posisi bercinta yang bagus untuk merangsang G-spot hingga klimaks.

Begini caranya: Wanita berbaring tengkurap dengan posisi satu kaki lurus di sepanjang tempat tidur sementara yang satunya terangkat di udara. Pria menunggangi kaki yang berada di “daratan”, sementara si wanita mengaitkan kakinya yang terangkat di bahu pria.

Baca juga:   4 Hal Aneh yang Dialami Pria Usai Bercinta Dengan Pasangan

9. Trick & Treat

Posisi ini mungkin akan menjadi favorit bagi para wanita yang lebih memilih gerakan belaian kuat ke atas saat seks oral untuk merangsang klitorisnya.

Begini caranya: Tempatkan bantal di bawah pinggul wanita, dimana hal itu dilakukan untuk memberikan sedikit dukungan bagi panggulnya. Tekuk lutut si wanita hingga ia dapat menumpukan kedua kakinya pada belikat pria. Lalu untuk pria, tekanlah sepanjang pintu masuk vagina dengan kuat menggunakan lidah Anda, kemudian mintalah ia untuk mendorong dan bergerak melawan lidah Anda.

Tips:. Sementara lidah Anda “bekerja”, gunakan tangan Anda untuk mendorong lembut perut atasnya,dan regangkan kulitnya menjauh dari tulang kemaluannya. Trik ini akan membantu Anda untuk mengekspos persembunyian klitoris di balik tudung klitoris.

10. Lotus

Posisi lotus adalah posisi seks yang tepat digunakan untuk sesi bercinta tanpa diburu waktu dan intim, tapi masih tetap intens. Pasalnya Anda hanya akan bergesekan satu sama lain dan sang wanita tidak mendapatkan banyak penetrasi keluar-masuk.

Begini caranya: Pria duduk tegak bersila dan wanita turun menunggangi si pria sambil bertatap muka. Wanita akan mengaitkan kedua kakinya di sekitar punggung pria agar posisinya juga bersila mengikuti pria.

11. Snow Angel

Tak hanya menantang, posisi ini juga akan memberikan si wanita kursi VVIP untuk memandang bokong indah pasangannya.

Begini caranya: Wanita berbaring telentang sementara pria berbaring menungganginya dalam posisi terbalik (kepala Anda di kakinya). Mintalah sang wanita untuk mengangkat kedua kakinya dan mengaitkannya di punggung Anda agar posisi panggulnya sedikit terangkat demi jalur masuk Anda yang lebih mudah. Kemudian wanita akan meraih bokong si pria untuk membantunya memiliki akses penetrasi yang lebih dalam.

Baca juga:   Ini Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Pria Berkacamata

Tips: Berputarlah untuk bermanuver kembali ke posisi misionaris klasik tanpa harus melepaskan diri. Kemudian beralih posisi: kali ini dengan wanita di atas Anda dan menghadap kebalikan dari wajah Anda.

12. Butter Churner

Posisi “kaki di kepala, kepala di kaki” akan mengirimkan banjir aliran darah ke kepala wanita yang dalam waktu  bersamaan bisa meningkatkan sensasi orgasme yang  menakjubkan. Namun hati-hati, leher wanita mungkin bisa kram jika Anda melakukan penetrasi terlalu kuat dan terburu-buru.

Begini caranya: Wanita berbaring telentang dan mengangkat kedua kakinya di udara. Pria berdiri di atas wanita dan turun dalam posisi jongkok untuk melakukan penetrasi yang dalam namun perlahan, hampir seperti mencelup untuk menghindari menekan leher wanita. (fmz/pm)

Comments
Loading...