Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini 12 Posisi Seks Menantang Yang Patut Anda Coba Malam Ini (1)

0

Berhubungan seks bisa jadi hal yang membosankan, apalagi jika Anda dan pasangan sudah lama menjadi pasangan suami istri

Ini 12 Posisi Seks Menantang Yang Patut Anda Coba Malam Ini (1)

FENOMAGZ – Fenomen pernah merasa bosan untuk berhubungan seks dengan pasangan? Berhubungan seks bisa jadi hal yang membosankan setelah beberapa lama, apalagi jika Anda dan pasangan sudah lama menjadi pasangan suami istri. Rasanya Anda dan pasangan sudah merasa nyaman dan sudah terbiasa dengan satu sama lain, sehingga berhubungan seks terasa seperti rutinitas yang dolakukan tanpa basa-basi. Padahal sebenarnya kondisi tersebut akan membahayakan hubungan, mengingat hubungan seks adalah kebutuhan bagi pasangan suami istri.

Jika Anda atau pasangan enggan berhubungan seks karena bosan dengan posisi yang digunakan dan membutuhkan variasi gaya yang baru, jangan khawatir. Fenomagz akan memberikan daftar posisi bercinta yang bisa Anda menghidupkan kembali gairah bercinta Anda dan pasangan di kamar tidur. Anda bisa contek dan mempraktekannya salah satu gaya bercinta berikut (atau lebih, jika sanggup). So, ini dia daftar posisi bercinta menantang yang wajib Anda dan pasangan coba.

1. Pretzel Dip

Posisi seks Pretzel Dip akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan penetrasi yang lebih kuat dan dalam seperti posisi doggy style. Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus untuk menyaksikan kenikmatan klimaks yang tergambar di wajah pasangan Anda. Perlu Anda ketahui bahwa posisi ini juga memungkinkan tangan Anda untuk bergerak bebas bermain-main dengan klitoris pasangan lho.

Begini caranya: Wanita berbaring di sisi, sementara pria berlutut menunggangi kaki kanan wanita. Dari posisi ini, wanita mengaitkan kaki kirinya di pinggang pria.

2. Leap Frog

Leap frog merupakan modifikasi posisi seks doggy style yang menciptakan penetrasi dalam, namun memberikan kenyamanan pada wanita untuk bersandar pada bantal yang empuk.

Baca juga:   Cara Mendapatkan Suasan Kerja yang Lebih Semangat

Begini caranya: Wanita dalam posisi merangkak, dimana dia akan mendorong pinggulnya ke belakang dan menyandarkan kepala serta lengannya pada kasur. Lalu pria akan masuk dengan posisi berlutut sambil menjaga pinggul tetap terangkat tinggi.

3. Crisscross

Crisscross adalah posisi yang sangat strategis untuk melakukan penetrasi yang dalam. Anda bisa meningkatkan sensasinya dengan cara mendorong secara pelan dan perlahan namun tetap intim.

Begini caranya: Wanita berbaring telentang dan pria duduk selonjoran menghadapnya. Posisikan kaki Anda dan pasangan berselang-seling tumpang tindih untuk membentuk X. Wanita bisa membantu pria untuk masuk lebih dalam lagi dengan cara menarik kedua tangannya selagi melakukan penetrasi.

4. Waterfall

Jika Anda dan pasangan bosan dengan posisi standar wanita di atas, Anda bisa bereksperimen dengan manuver waterfall.

Begini caranya: Pria berbaring telentang di ujung tempat tidur; tubuh atasnya berada di lantai, dan kaki di atas ranjang. Lalu sang wanita akan menunggangi pria dari atas. Darah yang mengalir ke ujung kepala pria pada posisi jungkir balik ini, layaknya air terjun yang akan melipatgandakan sensasi orgasmenya. Selain itu,siang wanita juga masih memiliki kontrol atas penetrasi.

5. Ballet Dancer

Bosan dengan posisi bercinta rebahan? Mungkin Anda perlu mempraktekkan posisi bercinta yang satu ini. Ballet dancer adalah posisi seks yang bisa dilakukan sambil berdiri, di mana pun dan kapan pun.

Begini caranya: Anda dan pasangan saling berhadapan, wanita berpijak dengan satu kaki, sementara kaki satunya “merangkul” pinggang si pria. Pria berpijak seraya menyokong tubuh wanita agar tetap seimbang. Jika tubuh si wanita sangat fleksibel, Anda bisa minta dia untuk mengaitkan kakinya ke bahu Anda untuk penetrasi yang lebih dalam.

Baca juga:   Tips Ternyata Sereal Bikin Menambah Gairah Loh Fenomen

6. Wheelbarrow

Selain memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, posisi seks ini juga bisa dijadikan sebagai sesi mengencangkan kedua lengan atas untuk para wanita.

Begini caranya: Wanita bersiap dalam posisi merangkak dan pria berdiri di belakangnya. Pria akan mengangkat tubuh wanita dari pinggulnya. Kemudian untuk wanita, kaitkan kedua kaki Anda di antara pinggang pria. Jika sulit, wanita bisa bersandar dan bertumpu di pinggir meja/tempat tidur. (fmz/pm)

Comments
Loading...