advertisement

Posisi Seks Nikmat Untuk Perut Buncit

judi

Posisi Seks Nikmat Untuk Perut Buncit karena akan membuat permainan seksual Fenomen lebih bergairah dengan pasangan

 

Fenomagz – Bila Fenomen adalah pria yang memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal, seperti perut buncit atau memiliki berat badan yang lebih. Hal ini pasti akan membuat Fenomen kurang nyaman apalagi dengan perut yang buncit membuat aktivitas terganggu.

Terkadang perut buncit bisa membuat dampak yang kurang nyaman untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Meskipun banyak pasangan wanita tidak terlalu memusingkan dengan bentuk tubuh pasangannya selam bisa memuaskan maka hal itu tidak akan jadi masalah. Tetapi perut buncit membuat pria kurang dalam melakukan performa seksualnya. Nah untuk Fenomen yang memiliki perut buncit bisa melakukan beberapa gaya ini karena sangat pas untuk kalian biar permainan seksual makin panas dan terjaga.

Reverse got, posisi seks yang satu ini memiliki kesamaan dengan posisi seks women on top. Tetapi pada saat women on top maka wanita biasanya menghadap pada wajah pasangan tetapi untuk posisi yang satu ini berbeda karena baik wanita maupun Fenomen tidak menghadap wajah pasangan satu sama lainnya.

Electric side, gaya yang satu inii memiliki kemiripan dengan doggy style. Pada posisi ini Fenomen bisa meminta pasangan untuk tidur dengan posisi telungkup dengan posisi kaki terbuka. Kemudian letakkan bantal dibawah perut pasangan untuk membuat posisi pasangan lebih tinggi sehingga penetrasi lebih mudah untuk dilakukan dan permainan terasa lebih panas.

Doggy style, bagi Fenomen yang memiliki pasangan dan sering melakukan hubungan sesual pasti sudah tidak asing dengan gaya yang satu ini. Dengan posisi ini pria bisa dengan mudah memuaskan G-spot pasangan wanita.

Spooning, posisi yang satu ini memang sangat mudah untuk dilakukan pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. karena kemudahan yang diberikan akan memberikan kepuasan yang luar biasa pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. karena posisi ini akan memberikan kenikmatan pasangan kepada bagian G-spotnya sehingga saat permainan dilakukan bisa membuat pasangan meraih kenikmatan yang maksimal.

Nah untuk Fenomen yang memiliki perut yang buncit sebaiknya melakukan gaya-gaya ini agar permainan seksual lebih panas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...