Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Posisi Berhubungan Seks Terpanas

0

Fenomen yuk coba gaya baru dalam melakukan hubungan sex agar tidak monoton!!

 

Fenomagz – Fenomen merasa bosan dengan posisi seks yang ada saat ini. Nah disini Fenomagz merangkum beberapa macam gaya posisi seks yang dapat dijadikan rekomendasi untuk fenomen ni. Dibawah ini ada merupakan posisi-posisi yang sudah dirangkum :

Intertwined pertama mulai dengan membaringkan pasangan fenomen terlentang diatas ranjang. Kemudian dengan posisi fenomen yang berlutut arahkan pasangan wanita fenomen untuk menekuk salah satu kakinya dan menempatkan salah satu kaki yang telah ditekuk itu diatas pundak fenomen kemudian setelah posisi sudah mulai sempurna fenomen dapat memulai melakukan penetrasi kepada pasangan seks.

Missionary 45 derajat posisi ini dianggap sangat mudah untuk ditiru. Karena posisi ini dapat membuat fenomen dan pasangan cepat nyaman dengan melakukan posisi 45 derajat ini fenomen dan pasangan mendapat keuntungan relaks didaerah otot-otot di area klitoris. Pada posisi ini pula pasangan wanita fenomen dapat merasakan gesekan lebih nyata.

Dukungan doggy style pada posisi ini jangan lupa untuk meletakkan bantal dibawah perut pasangan wanita fenomen. Seteleh itu fenomen melakukan penetrasi dari belakang tubuh sang wanita dengan posisi setengah doggy style. Pada posisi ini akan membuat fenomen dan pasangan merasakan hubungan yang lebih intim dari pada doggy style pada umumnya.

Dengkul menyentuh dada angkat kedua kaki pasangan fenomen kemudian letakkan diatas dada fenomen. Posisi akan membuat penetrasi yang dilakukan semakin terasa dan akan merasakan otot-otot dalam lobang vagina lebih terasa menjepit. (FMZ/AS)

Baca juga:   Beberapa Variasi Sex Liar Yang Bisa Kamu Coba Dengan Pasangan
Comments
Loading...