Posisi Seks Terbaik Agar Cepat Hamil

berikut ini posisi seks terbaik agar cepat hamil

FENOMAGZ – Ada kepercayaan yang menyebutkan bahwa posisi seks yang Anda lakukan mempengaruhi proses ‘pembuatan’ bayi. Para ahli pun menyebutkan bahwa posisi seks tertentu mampu membuat sperma bertahan lebih lama di dalam Miss V, sehingga kesempatan pembuahan sel telur pun akan semakin besar dan berujung pada kehamilan.

Baca juga: 6 Posisi Seks Dan Lokasi Yang Dianggap Buruk

Ada dua jenis posisi yang dipercaya sebagai posisi seks terbaik agar pasangan Anda cepat hamil. Posisi pertama adalah posisi misionaris, dimana pria berada di atas dan wanita ada di bawahnya. Posisi ini memungkinkan penetrasi terbaik dan menempatkan sperma tepat berada di depan mulut rahim. Selain itu, jika pria berada di atas, kecil kemungkinan sperma akan meluber.

Posisi kedua yang dianggap sebagai posisi terbaik jika Anda ingin cepat hamil adalah doggy style. Posisi ini membuat sperma berada dekat dengan leher rahim. Jika Anda cukup gemuk dan membuat posisi ini tidak nyaman, maka Anda bisa meminta pasangan Anda melakukannya dengan berbaring secara bersebelahan. Namun tetap nikmati permainan Anda bersama pasangan selama bercinta.

Selain dua posisi terbaik yang mampu membuat Anda cepat hamil, ada juga posisi yang bersifat sebaliknya. Posisi tersebut antara lain adalah seks berdiri, seks duduk, dan seks dengan wanita di posisi atas. Ketiga posisi itu membuat sperma tidak bertahan lama di dalam Miss V.

Para ahli pun menyebutkan bahwa menaruh bantal di bawah pinggul juga bisa mengangkat panggul agar menjaga sperma bertahan lebih lama dan lebih dalam di rahim. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...