Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Seks Terbaik Sesuai Dengan Ukuran Penis

0

Ukuran penis pria bukanlah penentu kepuasan seksual

 

FENOMAGZ – Ukuran penis setiap pria tentu berbeda-beda. Banyak pria yang memiliki penis kecil merasa tidak percaya diri ketika bercinta. Mereka yang memiliki penis kecil berpikir tidak akan bisa memuaskan pasangannya di ranjang. Padahal hal tersebut belum tentu benar bagi sebagian wanita.

Tak selamanya penis besar selalu bisa memuaskan wanita. Bagi beberapa wanita, penis kecil pun sudah mampu memuaskan hasrat bercintanya. Lantas, posisi seks seperti apa yang harus digunakan agar bisa memuaskan sesuai dengan ukuran penis Fenomen?

ukuran penis

  1. Penis rata-rata

Ukuran rata-rata penis pria di Indonesia adalah 9-10 cm.  Ukuran penis rata-rata membuat Anda bebas untuk bereksperimen dalam bercinta. Ahli seks Emily Morse dari situs SexWithEmily.com menyarankan pasangan untuk mencoba posisi Crouching Dragon.

Pada posisi ini, wanita akan melingkarkan tangannya di bahu pria dan kaki di badan pria, sebelum memintanya berjongkong. Pria seolah-olah menjadi kursi untuk wanitanya. Tempelkan badan Anda berdua saat melakukan penetrasi.

  1. Si “Tuan Besar”

Untuk ukuran penis ini, sebaiknya wanita mengambil posisi di atas (women on top). Karena dengan posisi ini, Anda bisa mengontrol dalamnya penetrasi. Tumpukan tangan pasangan anda di sisi tubuh anda, seolah-olah seperti akan melakukan push-up.

Jangan lupa sisihkan waktu 10-15 menit untuk melakukan foreplay. Hal ini untuk membantu vagina menjadi santai dan elastis, dan gunakan pelumas.

Gerakan ini akan lebih mudah jika anda menekukkan kaki, sehingga pasangan anda bisa bersandar.

Baca juga:   Ini dia Posisi Seka yang Banyak Disukai Pasangan
  1. Si “Mungil”

Untuk pria dengan ukuran penis di bawah 18 cm, penetrasi dari belakang adalah pilihan terbaik, ujar Debby Herbienick, Ph.D., seorang peneliti seks di Indiana University.

Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan wanita menyandarkan kepalanya ke bantal dalam posisi telungkup, dan kemudian meninggikan bokongnya dan merapatkan pahanya.

Semakin rapat paha Anda, akan semakin erat cengkeraman pada penis terasa. Sebaiknya Anda menghindari pelumas karena kekesatan adalah teman bagi pria dengan penis kecil.

  1. Si “Bengkok”

Jika pria memiliki bentuk penis yang bengkok, ada baiknya Anda berdiri di samping kasur, sementara pasangan Anda berbaring.

“Bergantianlah memposisikan diri Anda, ke kiri atau ke kanan, sambil melingkarkan tubuh seperti posisi janin. Pasangan Anda bisa menggunakan bahu Anda sebagai penopang saat melakukan penetrasi dan menemukan posisi mana yang terasa paling pas, tergantung arah lekukan penis,” jelas Morse. (fmz/pm)

Comments
Loading...