advertisement

Posisi Seks Terbaik Untuk Anda yang Berusia 30-an

Berikut ini posisi seks untuk Anda yang berusia 30-an

judi

FENOMAGZ – Dilihat sekilas, posisi seks doggy style rasanya lebih umum dinikmati oleh usia 20-an. Namun jangan salah. Doggy style justru menjadi pilihan posisi seks terbaik untuk wanita usia 30-an, terutama yang sudah pernah melahirkan.

Baca juga: Benarkah Minyak Lintah Dapat Membesarkan Penis?

Menurut sebuah penelitian di Inggris, terdapat sekitar 25% wanita hamil yang mengalami rasa sakit di sekitar panggul mereka. Sebanyak 8% wanita masih terus merasakannya hingga 2 tahun setelah kehamilan. Seorang ahli terapi fisik merekomendasikan posisi seks doggy style (wanita bertumpu pada kedua tangan dan lutut dengan posisi membelakangi pasangan pria) untuk menimalisir rasa sakit ini. Pasalnya, posisi doggy style tidak menekan panggul terlalu berat yang bisa memperparah rasa sakit.

Bagi pria, doggy style juga menempati peringkat pertama sebagai posisi seks terbaik di usia 30-an. Anda tidak perlu gonta-ganti manuver penetrasi yang bisa menimbulkan nyeri pada persendian panggul dan tulang belakang. Dalam posisi ini pula, pria memiliki kendali yang lebih besar untuk menentukan kedalaman penetrasi.

Posisi seks terbaik kedua diikuti oleh spooning (saling berbaring menyamping, sementara pria merangkul dan masuk dari belakang). Posisi spooning juga sama-sama dapat mengendalikan rasa nyeri panggul, punggung, dan organ-organ bawah yang biasanya terjadi pasca melahirkan.

Salah seorang terapis seks, menyatakan bahwa posisi ini sangat bagus untuk wanita yang baru melahirkan karena ia bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi. Pria pun diuntungkan karena posisi ini dapat membuat mereka memiliki akses penuh ke bagian belakang tubuh pasangannya sehingga mampu membuat kegiatan terasa lebih intim. Posisi ini juga akan sangat memberikan kenyamanan karena tidak terlalu menghabiskan energi, tapi Anda tetap bisa tahan lebih lama. (fmz/bb)

Comments
Loading...