Posisi Seks Baik Untuk Pasangan yang Sedang Hamil

Tidak perlu cemas, kini ada beberapa tips seks supaya tetap nikmat dan memudahkan saat pasangan anda sedang hamil

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Meski dalam masa kehamilan, bukan berarti anda menghentikan aktivitas seks . sebagaian ibu hamil mencemaskan keadaan bayi dalam kandungannya kala melakukan seks. Tidak perlu cemas, kini ada beberapa tips seks supaya tetap nikmat dan memudahkan saat pasangan anda  sedang hamil dan dapat meraih orgasme, yuk mari kita bersama berikut ini :

Gunakan bantal

Selama kehammila, bantal memegang peran penting kala berhubungan seks. Anda juga bisa membeli bantal untuk ibu hamil agar pasangan anda terasa nyaman di saat sedang berhubungan seks, pasangan anda bisa menyangga bantal di bawah kaki, lutut, atau perut agar pasangan dapat bercinta tanpa mengurangi gairah.

Spooning

Anda juga bisa merasakan seks yang nikmat dengan posisi spooning. Penetrasi posisi spooning akan menyamankan anda tanpa perlu memberikan tekanan sendi untuk perut dan membantu seks untuk para ibu hamil hingga mencapai orgasme.

Standing doggy style

Cara aman untuk melakukan standing doggy style, anda bisa bertumpu pada sisi sofa untuk menahan bobot tubuh, sementara anda melakukan penetrasi dari belakang. Posisi pasif ini tidak memberi tekanan pada perut dan tetap mendukung gairah seks masing-masing pasangan.

Secara perlahan dan lembut

Bila anda dan pasangan sebelumnyamenyukai seks yang kasar dan agresif, ada baiknya mengubah pola seks dengan penuh kelembutan dan berrhasrat, perlakuan seks yang lembut tidak akan membahayakan keamanan ibu dan kandungannya. (fmz/pz)

Comments
Loading...