Posisi Seks yang Perlu Dicoba dan Dihindari Selama Trimester Kedua Kehamilan

Berikut ini posisi seks yang bisa dicoba dan dihindari saat trimester kedua kehamilan

Judi

judi

FENOMAGZ – Buat Anda atau pasangan Anda yang kini sedang menempuh dan mungkin telah melewati tahap morning sickness, dan kelelahan, serta lebih berenergi. Selain itu, peningkatan hormon selama kehamilan juga akan membuat pasangan Anda terlihat lebih seksi.

Baca juga: 7 Cara Tepat Onani Yang Sehat Dan Benar

Berikut ini posisi seks yang bisa dicoba dan dihindari saat trimester kedua kehamilan:

Posisi seks yang perlu di coba

Inilah saatnya Anda melakukan pose yang menyenangkan, yang mungkin akan lebih menantang pada trimester ketiga karena perut mulai membesar.

  • Posisi duduk sambil bertatapan. Ini dilakukan dengan pria berada pada posisi duduk di kursi. Pasangan wanita duduk di pangkuan pria dengan menatap mata masing-masing.
  • Posisi merangkak (doggy style). Posisi ini memfasilitasi penetrasi yang dalam, yang mungkin tidak akan nyaman jika dilakukan di trimester ketiga.
  • Posisi tidur menyamping. Berbaringlah menghadap ke sisi Anda dengan pasangan pria secara saling berhadapan. Nikmatilah pose saling bertatapan ini selama Anda masih bisa melakukannya.

Posisi seks yang harus dihindari

Setelah Anda memasuki 20 minggu kehamilan, maka hindarilah posisi yang membuat Anda berbaring telentang, seperti posisi misionaris. Ketika Anda berbaring telentang, rahim yang membesar akan menekan aorta, yang berfungsi mengalirkan darah ke plasenta. Kemudian, cobalah untuk mengganjal pinggul sebelah kiri dengan bantal. (fmz/bb)

Comments
Loading...