advertisement

Posisi Seks yang Perlu Dicoba dan Dihindari Selama Trimester Ketiga Kehamilan

berikut ini posisi seks yang perlu di coba dan di hindari selama trimester ketiga kehamilan

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Kegiatan seks memang menyenangkan ketika Anda dan pasangan Anda hanya dapat menerimanya, namun saat perut pasangan Anda yang membesar akan membuat Anda dan pasangan Anda menjadi pengontrol dalam kegiatan seks.

Baca juga: 5 Hal Yang Diam-Diam Merusak Keintiman Dalam Rumah Tangga

Posisi seks yang bisa dicoba

Pada akhirnya, posisi ideal untuk Anda adalah posisi yang tidak menekan perut dan ini memungkinkan Anda mengontrol kedalaman penetrasi. Beberapa posisi seks yang mungkin nyaman untuk Anda adalah:

  • Berbaring menyamping. Posisi ini tidak melibatkan berat pada perut, dan penetrasi juga dangkal.
  • Woman on top (wanita di atas). Posisi ini membuat Anda memegang kendali.
  • Rear entry (wanita membelakangi pasangan).
  • Duduk di tepi tempat tidur atau kursi. Anda dapat melakukan ini dengan saling berhadapan, Anda boleh berlutut atau berdiri jika perlu.

Posisi seks yang harus dihindari

Meskipun tidak ada posisi yang dinyatakan tidak aman secara teknis, namun beberapa wanita tidak menyukai perasaan penetrasi yang sangat dalam. Selain itu, seks anal juga tidak diperbolehkan karena adanya risiko infeksi dan penyebaran bakteri ke vagina. Banyak wanita hamil yang menderita wasir karena hal ini. Untuk seks oral, ini boleh dilakukan, namun pasangan pria tidak boleh meniup atau memaksa udara masuk ke vagina, karena dapat menyebabkan embolisme berbahaya (ketika ledakan udara menutup pembuluh darah). (fmz/bb)

Comments
Loading...