Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Seks Yang Tepat Untuk Pasangan Yang Berbeda Tinggi Badan

0

Perbedaan tinggi bukanlah halangan bagi Fenomen dan pasangan mencapai kenikmatan bercinta

 

FENOMAGZ – Apakah Fenomen dan pasangan memiliki ukuran tinggi yang berbeda jauh? Perbedaan tinggi badan yang signifikan bisa jadi masalah karena usaha-usaha menjag keintiman fisik seperti berpelukan atau bahkan bercinta jadi lebih sulit dari apa yang dialami oleh orang lain. Namun, bukan berarti sama sekali tidak bisa.

Oleh karena itu, Anda berdua harus berjuang menentukan posisi seks yang sempurna yang memungkinkan Anda mudah menstimulasi area sensitif pasangan.

Berikut posisi seks yang bisa Anda coba ketika Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang signifikan, dilansir dari The Health Site, Sabtu (25 Februari 2017).

  1. Cow Girl

woman on top

Posisi cow girl adalah posisi di mana wanita menempatkan dirinya di atas tubuh pria untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, wanita yang memegang kendali ritme bercinta sementara pria bisa memberikan stimulasi tambahan dengan menyentuh zona-zona sensitif.

Dalam posisi ini tinggi badan tidak akan menjadi masalah.

  1. 69 Menyamping

Posisi 69 mungkin tak bisa dilakukan bila perbedaan tinggi pasangan terlalu jauh. Namun bercinta dengan posisi 69 menyamping bisa dicoba, posisinya seperti memeluk berhadapan.

Pasangan dengan tubuh yang lebih tinggi dapat membuat kompensasi sedikit membungkuk menyesuaikan dan bertumpu pada pinggang.

  1. Doggy style

Bila pasangan wanita yang lebih pendek, posisi doggy style bisa dilakukan dengan menambah tumpuan seperti bantal di bawah lutut. Tujuannya agar posisi pantat terangkat sehingga sejajar dengan tubuh pasangan membuat penetrasi lebih nyaman.

Baca juga:   Ternyata Tidur Lebih Awal Bisa Bikin Sperma Sehat Lho

Bila pasangan pria yang lebih pendek, wanita bisa sedikit menurunkan posisi jongkoknya sehingga pantat menjadi lebih dekat ke lantai. Sementara itu sang pria juga bisa menambah bantalan pada lutut agar tinggi untuk penetrasi sejajar.

  1. Di atas meja

Bila pasangan pria yang lebih tinggi, wanita bisa mencoba menempatkan dirinya di atas meja. Saat penetrasi kaki wanita bisa ditaruh di atas pundak pasangan sehingga membentuk huruf V.

  1. Menyendok

Posisi menyendok adalah posisi yang paling ideal untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan. Pada posisi ini, pasangan yang lebih tinggi bisa menyesuaikan diri.

  1. Seks di kursi

Agar mudah meraih klimaks, hubungan seks Anda dapat dibantu dengan kursi. Cobalah duduk di kursi dan angkat kaki, tahanlah sampai Anda meraih klimaks. Kursi juga digunakan sebagai variasi posisi seks cow girl dan misionaris. (fmz/pm)

Comments
Loading...