Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Seks Yang Bisa Dinikmati di Pagi Hari

0

Buatlah permainan seksual pagi hari fenomen dan pasangan semakin nikmat dengan posis-posisi ini !!

 

Fenomagz – Fenomen yang sudah memiliki pasangan pasti suka melakukan hubungan seksual sebagai altivitas untuk mengawali hari sehingga membuat semakin bergairah saat akan melakukan kegiatan lain dari pagi hingga satu hari kedepan.

Nikmat atau tidaknya sebuah aktivitas hubungan seksual tidak akan menjadi asik jika tidak dibarengi dengan gaya seksual yang erotis dan bervariasi. Nah untuk itu fenomagz merangkum beberapa gaya yang bisa fenomen terapkan denga pasangan saat melakukan hubungan seksual dipagi hari.

The over easy, pada posisi ini pasangan perempuan fenomen akan berbaring menyamping sedangkan fenomen berbaring menyamping dan berada di posisi belakang pasangan wanita sehingga fenomen melakukan penetrasi dengan posisi menyamping dari belakang. Ketika penetrasi dilakukan sebaiknya fenomen menggangkat satu kaki pasangan agar penetrasi yang dilakukan terasa semakin dalam. Posisi seksual ini sangat tepat fenomen dan pasangan lakukan pada pagi hari karena masih dalam keadaan setengah bangun yang membuat fenomen dan pasangan dapat menikmati permainan dengan perlahan.

Spoon bread, untuk posisi yang satu ini pasangan fenomen berlutut diatas ranjang dengan diberikan tumpuhan bantal dibawah perut pasangan wanita saat melakukan posisi ini. Dengan posisi ini pasangan fenomen akan merasakan serangan pada G-spot yang sangat luar biasa. Sehingga kenikmatan yang diterima pasangan akan semakin membuatnya bersemangat dalam melakukan hubungan seksual.

Baca juga:   Ternyata Sex di Pagi Hari itu Penting

Banger , posisi ini hampir sama dengan women on top, bedanya disini fenomen harus memeluk pasangan fenomen karena gerakan penetrasi dilakukan saling bersamaan fenomen dan pasangan sama-sama memegang kendali untuk aktivitas penetrasi  yang dilakukan saat melakukan hubungan seksual. Berbeda dengan women on top yang berpegang kendali hanya pasangan wanita fenomen saja yang memegang kendali untuk penetrasi.

French toast, pada posisi ini pasangan wanita akan duduk dihadapan fenomen kemudian menyandarkan tubuhnya di sisi ranjang atau pada suduh tembok yang ada diranjang. Posisi ini membuat fenomen dan pasangan berhadapan saat melakukan penetrasi. Posisi ini akan membuat fenomen dan pasangan dapat melihat jelas aktivitas seksual yang dilakukan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...