Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Sex yang Aman Saat Hamil

0

Perlu fenomen ketahui kalau ternyata ada posisi aman untuk berhubungan sex saat istri sedang hamil

 

Fenomagz – Berhubungan sex saat hamil memang berbahaya tapi bagaimana kalau ternyata ada posisi yang aman saat hamil? Berikut ini posisi sex aman saat hamil yang perlu fenomen ketahui :

Women on top : posisi ini dianggap aman untuk wanita hamil, tetapi fenomen harus tahu bukan posisi women on top yang bukan sembarangan. Pada posisi ini wanita yang berada diatas dan wanita memegang kendali selain aman, posisi ini juga dianggap nyaman tanpa mengurangi kenikmatan.

Spooning : pada posisi ini baik pria maupun wanita sama-sama tidur miring kesamping  dan pria berada dibelakang wanita. Penetrasi dilakukan dengan gaya menyamping selain tidak mengganggu perut wanita yang sedang besar, posisi ini dianggap aman tanpa mendapatkan tekanan.

Di tepi kasur : bagian ini wanita tidur ditepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai, sementara posisi sang pria berada didepannya mirip dengan missionary namun si pria berdiri. Posisi ini pria yang memegang kendali dengan melakukan penetrasi tanpa mengganggu perut.

Duduk : posisi dilakukan di sofa tempat tepian kasur , posisi ini pria duduk da wanita di pangku.

Doggy style : meski gaya ini cukup berbahaya, namun gaya ini bisa menjadi salah satu gaya alternatif asal tidak terlalu sering. Posisi ini selain memberi rasa nyaman juga menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan.(FMZ/AS)

Baca juga:   4 Jenis Kontrasepsi yang Paling Umum Untuk Pria
Comments
Loading...