Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Sex yang Cocok Untuk Hari Valentine

0

Fenomagz – Seluruh dunia memperingati tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang yang juga dikenal dengan hari raya valentine. Hari raya ini sangat pas fenomen dan pasangan yang sudah menikah untuk memberikan pasangan kasih sayang dan melakukan hubungan seksual.

Buat para fenomen yang sedang mencari rekomendasi posisi seks yang pas untuk hari raya valentine yang berlangsung hari ini fenomagz sudah mencatat beberapa gaya yang pas untuk digunakan pada saat hari raya valentine.

Boks cokelat, bagaikan sekotak cokelat fenomen tidak akan pernah tahu apa yang akan didapatkan pada hari raya valentine kecuali melihat bokong pasangan fenomen yang montok dan seksi. Posisi ini pria berada diatas fenomen namun kepalanya berada diatas kaki fenomen dengan posisi telungkap juga dengan memegang bokong pasangan fenomen dapat mengontrol ritme penetrasi pasangan.

Kuntum bunga, posisi ini pasangan fenomen akan membentuk seperti kuntum bunga. Untuk dapat melakukan posisi ini, fenomen dapat bersandar dengan kedua kaki diluruskan kemudian wanita duduk dipangkuannya dengan telapak kaki menjejak kasur. Dan pasangan wanita akan mengontrol ritme penetrasi dengan menggunakan tumit.

Gejolak asmara, posisi seks ini dapat memastikan fenomen dan pasangan merasakan gejolak cinta, panas tubuh pasangan akan semakin menghangatkan diatas ranjang. Dan membuat kalian berdua akan merasa lebih dekat dibandingkan sebelumnya.

Head over heels, agar penetrasi lebih dalam letakkan kaki fenomen sejajar dengan kepala pasangan fenomen. Maka pasangan fenomen akan merasakan penetrasi yang lebih dalam dari biasanya karena penis akan masuk secara sempurna. (FMZ/AS)

Baca juga:   Untuk Anda yang Sering Bercinta Dimalam Hari Coba Untuk Bercinta Di Pagi Hari
Comments
Loading...