Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Sex Yang Harus di Coba

0

Posisi yang wajib dicoba untuk hubungan seksual

 

Fenomagz – Jika untuk urusan hubungan seksual pria dan wanita pasti memiliki fantasi dan selera yang berbeda dan hal itu sangat wajar mengingat pria adalah makhluk yang paling senang dengan urusan hal-hal yang berbau dengan seks.

Rasanya tidak akan pernah ada habisnya jika membicarakan tentang gaya seksual yang pas untuk laki-laki. Karena mereka memiliki fantasi yang beragam dan sangat beragam. Tetapi untuk fenomen yang sangat aktif melakukan hubungan seksual dengan pasangan tetapi sempat mengalami kebinggungan gaya apa yang pas dan tepat untuk bisa membuat pasangan puas. Nah ini beberapa gaya yang harus fenomen coba dengan pasangan.

Gaya air terjun, gaya ini hampir mirip dengan women on top, yang membuatnya berbeda adalah posisi kepala sampai dengan bahu pria berada di sisi ranjang bahkan bisa sampai turun ke bawah lantai. Untuk posisi ini pasangan wanita fenomen duduk diatas fenomen tetapi posisinya tepat di tepi ranjang. Posisi ini akan membuat aliran darah mengalir sampai ke kapala pria dan akan membuat sesasi orgasme yang didapatkan lebih luar biasa dari biasanya.

Bungkusan hadiah, posisi seksual ini sama dengan spooning sex yaitu memberikan penetrasi dengan cara bertatapan dengan pasangan. untuk melakukan posisi ini pasangan wanita fenomen melingkarkan kaki dan tangannya pada tubuh fenomen hal ini sama dengan fenomen dijadikan bahan tumpuhan untuk menopang tubuh pasangan fenomen. Dan posisi ini dilakukan sama dengan seperti fenomen dan pasangan sedang berpelukan.

Baca juga:   Olahraga Berat Ternyata Bisa Membuat Libido Menurun

The face sitter, posisi seks ini banyak digunakan pada saat melakukan oral sex dan posisi ini dapat memberikan sensasi oral sex yang luar biasa. Untuk posisi ini pasangan wanita tidak perlu terlalu mengeluarkan banyak tenaga cukup dengan berbaring diatas ranjang kemudian bersandar pada kepala tempat tidur. Kemudian fenomen berlutut dihadapan wajah pasangan fenomen.

The fusion, fenomen dan pasangan duduk berhadapan. Tetapi pasangan wanita fenomen akan meletakkan kakinya diatas bahu fenomen. Kemudian pasangan fenomen akan menopang tubuhnya dengan tangan. Sementara itu fenomen meluruskan kakinya kedepan. Dengan sedikit mengangkat bokong pasangan wanita fenomen pada saat melakukan penetrasi hal ini akan memberikan sensasi yang lebih dalam dan pada saat mencapai orgasme akan dirasakan luar biasa oleh fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...