Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Sex Yang Paling Sulit Tapi Nikmat

0

Inilah pro dan kontra dari kenikmatan gaya 69

 

Fenomagz – Bila fenomen dan pasangan suka dengan pemanasan saat melakukan hubungan seksual terutama untuk pemanasan dengan oral seks sebelum penetrasi jangan melewatkan posisi 69 yang bisa membuat kenikmatan fenomen dan pasangan meningkat. Walaupun posisi ini memang memiliki tingkat kerumitan yang tinggi tapi pantas untuk fenomen dan pasangan lakukan.

Ada beberapa posisi 69 yang bisa fenomen lakukan seperti posisi yang menimpa yaitu posisi dimana fenomen atau pasangan fenomen berada diatas fenomen, posisi ini akan sedikit sulit jika pasangan memiliki bobot berat badan yang lebih berat dari umumnya. Ada juga pasagan yang melakukan posisi 69 dengan cara menyamping ini akan lebih nyaman karena baik fenomen atau pasangan tidak perlu merasa menahan bobot badan masing-masing pasangan.

Bila fenomen hendak melakukan posisi 69 sebagai salah satu gerakan alternative dalam melakukan hubungan seksual berikut ini adalah pro dan kontra yang ada dimasyarakat mengenai posisi 69.

Pro gaya 69, walaupun sulit dilakukan posisi seks 69 ini bisa menjadi cara yang paling efektif untuk fenomen dan pasangan meningkatkan koordinasi dengan pasangan masing-masing dan akan membuat pasangan lebih cepat memahami apa yang diinginkan oleh pasangan satu sama lain. Posisi ini juga cocok untuk fenomen dan pasangan kembali membangkitkan gairah seksual pada saat aktivitas kehidupan seksual sedang dalam keadaan yang membosankan karena posis 69 akan kembali membangkitkan tantangan seksual fenomen dan pasangan. posisi ini juga bisa membuat fenomen dan pasangan lebih menghemat waktu yang ada karena tidak perlu menghabiskan waktu dengan melakukan oral bergantian. Posisi ini tidak akan juga menyebabkan pasangan wanita fenomen hamil karena posisi 69 hanya melakukan gerakkan mengoral saja baik fenomen dan pasangan sama-sama mengoral. Tidak ada penetrasi sehingga minim kemungkinan tertular penyakit seksual.

Baca juga:   Hindari Hal ini Agar Istri Anda Bisa Orgasme

Kontra gaya 69, ngak semua pasangan suka dengan oral seks karena merasa jijik terkadang, memerlukan tinggi dan berat badan yang sesuai agar pasangan tidak terganggu.

Nah itu lah sisi pro dan kontra dari gaya posisis 69 yang dikenal dimasyarakat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...