Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Sex Yang Tepat Untuk Pria Penis Kecil

0

Fenomen merasa ukuran penis kecil? Jangan khawatir posisi dibawah ini mampu membuat pasangan puass!!

Fenomagz – Bagi fenomen yang mungkin memiliki ukuran penis dibawah rata-rata jangan khawatir dan berkecil hati. Karena meski memiliki ukuran penis yang tergolong dibawah rata-rata fenomen tetap dapat memuaskan pasangan diatas ranjang. Walaupun banyak pria yang berasumsi bahwa pria dengan ukuran penis yang kecil atau dibawah rata-rata tidak dapat memuaskan pasangannya, dan dapat membuat pasangan seksual cenderung mencari pasangan lain dengan ukuran penis yang dipercaya lebih mampu memuaskan diatas ranjang.

Meski demikian faktanya tidak ada teori yang menjamin bahwa ukuran penis pasti dapat memuaskan pasangan dalam melakukan hubungan seksual. Besar dan kecil ukuran vital tergantung bagaimana fenomen yang memiliki alat vital mempergunakannya. Berikut ini adalah posisi-posisi yang pas untuk kalian fenomen yang mungkin memiliki penis dengan ukuran dibawah rata-rata.

Gaya ular, hal pertama adalah biarkan pasangan fenomen tidur telentang dengan posisi kaki telentang, kemudian tempatkan penis fenomen yang sudah ereksi tepat dibawah pantat pasangan kemudian pada saat penetrasi telah sempurnya lebarkan kaki pasangan fenomen dengan menggunakan paha kaki fenomen.

Doggy style, gaya ini tidak hanya akan memberikan penetrasi terasa penuh, posisi ini juga mampu memberikan aktivitas hubungan seksual. Buka kaki fenomen dan mintalah pasangan fenomen untuk melengkungkan tubuhnya dengan merilekskan bahu diatas bantal.

Rabbit ear style, ketika pasangan fenomen sudah telentang kemudian tarik lututnya hingga mendekati telinga dan tahan kaki pada pada bahu kemudian fenomen dapat memulai untuk penetrasi ketika posisi sudah sempurna.

Baca juga:   Anda Harus Tahu Rahasianya Seksi Tubuh Wanita

Wanita duduk diatas, istilah ini juga dikenal dengan gaya cowgirl, biarkan pasangan duduk diatas fenomen sementara fenomen merapatkan kedua paha sambil berbaring. Posisi ini mampu memberikan penetrasi yang masimal kepada pasangan fenomen.

Butterfly style, posisi ini biasanya wanita berbaring telentang sementara pria masuk dari depan. Untuk posisi ini fenomen dapat meletakan bantal dibawah pinggang untuk menempatkan vagina pada posisi yang nyaman.

Bagi fenomen yang merasa memiliki ukuran penis yang dibawah rata-rata, mungkin artikel ini dapat membantu fenomen untuk memuaskan pasangan seksual fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...