Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Tidur Bisa Mencerminkan Kondisi hubungan Seks Lho

Tidur tanpa bersentuhan kurang sehat dalam hubungan pernikahan. Kemungkinan Anda atau pasangan kurang bahagia dengan kehidupan seks

 

FENOMAGZ – Rupanya posisi tidur bisa menggambarkan hubungan pernikahan Anda dan pasangan. Berdasarkan studi terbaru, 94% pasangan menikah yang tidur saling bersentuhan memiliki hubungan lebih bahagia dibandingkan dengan pasangan yang tidur jarang menyentuh satu sama lain.

Tidur tanpa bersentuhan kurang sehat dalam hubungan pernikahan. Kemungkinan Anda atau pasangan kurang bahagia dengan kehidupan seks masing-masing.  Sebenarnya hilangnya kebiasaan memeluk secara spontan, menyentuh, hingga mengobrol di tempat tidur bisa menyebabkan perasaan jauh satu sama lain, padahal ini menjadi kunci hubungan yang harmonis dalam jangka panjang.

Berikut beberapa posisi tidur yang mencerminkan hubungan Anda dan pasangan. Bagaimana hubungan saat ini? Coba lihat dari posisi tidur Anda berdua.

1. Berhadapan dan Bersentuhan
Ketika Anda dan suami masih sering tidur berhadapan berarti kondisi hubungan pernikahan bahagia dan harmonis. Umumnya ini dilakukan oleh pasangan yang baru menikah belum lebih dari lima tahun pernikahan. Posisi ini menandakan adanya keintiman, cinta, dan aktivitas seksual. Biasanya pasangan yang sedang berbulan madu selalu tidur berhadapan hingga berpelukan untuk menandakan kalau mereka tidak ingin kehilangan satu sama lain.

2. Meringkuk ke Dada Pria
Jika Anda sering tidur dengan posisi kepala tepat di depan dada pasangan itu menandakan kehidupan seks Anda bahagia. Biasanya posisi ini selalu dilakukan setelah bercinta namun bisa menjadi kebiasaan pasangan menikah ketika tidur di malam hari. Ini menandakan kondisi pernikahan tetap harmonis.

Baca juga:   Jangan Sampai Olahragamu Sia-Sia Karena Hal Ini

3. Saling Memunggungi
Ketika Anda dan pasangan tidur saling memunggungi walaupun tidak sedang ada masalah, itu tandanya Anda berdua sudah saling cuek walaupun masih cinta. Saat posisi tidur ini terus berlangsung sebaiknya Anda dan pasangan evaluasi hubungan pernikahan. Jangan sampai rasa cuek tersebut akhirnya menjadi boomerang dalam kehidupan pernikahan Anda.

4. Saling Memunggungi Tapi Bersentuhan
Berbeda ketika pasangan tidur dengan posisi memunggungi Anda tapi bersentuhan. Ini menandakan kalau ia masih menghargai Anda dan ingin tetap berdekatan walaupun tidak harus berkomunikasi. Pasangan merasa tetap dekat tapi ingin tidur terpisah untuk saat ini.

5. Berhadapan Tapi Tidak Menyentuh
Saat Anda dan pasangan tidur sambil berhadapan tapi tidak menyentuh itu tandanya hubungan pernikahan masih harmonis. Namun Anda berdua sedang tidak ingin bersentuhan fisik entah karena lelah atau jenuh. Meskipun demikian, posisi ini membuat Anda dan pasangan masih ingin terus berdekatan.

6. Pria Memeluk dari Belakang
Ketika pria memeluk Anda dari belakang sebelum tidur maka itu menunjukkan kalau kalian masih peduli satu sama lain. Anda berdua juga menyadari kalau masing ingin melengkapi karena setiap orang punya kekurangan. Biasanya posisi ini dilakukan setelah adanya perdebatan. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...