Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Yang Akan Membuat Pasangan Cepat Hamil

0

Lakukan gerakkan ini biar pasangan fenomen cepat hamil !!

 

Fenomagz – Ada beberapa posisi seks yang konon katanya bisa membuat pasangan fenomen akan lebih cepat hamil. Walaupun hal ini belum terbukti berdasarkan penelitian. Tetapi mitosnya pasangan wanita fenomen akan mengalami kehamilan dengan segera jika fenomen menerapkan gaya-gaya ini pada saat melakukan hubungan seksual.

Memang wajar jika untuk pengantin baru ingin cepat-cepat memiliki momongan setelah menikah karena itu berbagai cara dilalkukan mulai dengan berkonsultasi ke dokter kandungan sampai dengan mempraktekkan gaya-gaya yang dipercaya dapat mempercepat kehamilan, berikut ini adalah beberapa gaya yang dipercaya dapat mempercepat kehamilan pasangan fenomen.

Gerakkan kucing, posisi seksual ini biasa dikenal sebagai men on top yaitu degan gaya yang biasanya wanita tidur dibawah secara telentang. Sedangkan fenomen menindih pasangan fenomen dari atas posisi ini dipercaya jika fenomen mengeluarkan sperma kedalam vagina maka sperma yang dikeluarkan tidak akan keluar lagi maka dapat mempercepat proses kehamilan pada pasangan fenomen. Gerakan ini fenomen lebih banyak melakukan gerakkan maju dan mundur dan fenomen yang lebih banyak bergerak dalam hal ini.

Posisi gunting, atau yang biasa juga disebut dengan melakukan penetrasi dari samping pada saat sedang melakukan posisi ini pasangan fenomen akan merasa lebih relax karena pasangan fenomen tidak perlu menahan berat badan fenomen sehingga membuat posisi ini lebih digemari.

Penetrasi dari belakang, posisi ini adalah dimana fenomen melakukan gerakkan doggy style posisi ini biasanya pasangan wnita fenomen menempelkan perut diatas ranjang dengan sedikit pantat diangkat keatas kemudian fenomen mulai memasukkan penis kedalam vagina pasangan fenomen setelah masuk dengan sempurna fenomen melalukan gerakkan maju dan mundur secara cepat, posisi ini akan membuat sperma yang masuk tidak akan keluar lagi.

Baca juga:   Ternyata Sex di Pagi Hari itu Penting

Cowgirl, posisi ini biasanya pasangan wanita fenomen yang mengambil peranan dalam melakukan penetrasi kedalam vaginanya, fenomen hanya pasrah berbaring diatas ranjang dan membiarkan pasangan fenomen bermain dengan penis fenomen, posisi ini akan membuat tembakkan sperma yang dikeluarkan dalam vagina lebih dalam.(FMZ/AS)

Comments
Loading...