Fenomagz
Unleash the Wild Side

Posisi Yang Bikin Ketagihan

0

Buat pasangan fenomen ketagihan tiada tara dengan posisi-posisi ini !!

 

Fenomagz – Fenomen harus tahu fakta bahwa wanita itu sulit mengalami orgasme. Oleh karena itu fenomen harus lebih mengerti dengan apa yang diinginkan oleh wanita saat berhubungan intim. Jangan malu untuk melakukan komunikasi posisi yang akan dilakukan agar pasangan mampu merasakan kenikmatan bersama-sama. Nah untuk mendapatkan kenikmatan bersama dengan pasangan fenomagz sudah merangkumnya untuk fenomen agar dapat di aplikasikan dalam kehidupan seksual.

Deep impact posisi ini sangat mirip dengan posisi criss cross. Posisi seks seperti ini memungkinkan fenomen dan pasangan untuk melakukan sebuah hubungan seksual penetratif yang sangat mendalam. Posisi ini dipercaya mudah menaikkan gairah seksual pasangan wanita diatas ranjang. Posisi ini dilakukan dengan wanita tidur telentang dan mengangkat kaki ke atas menuju langit-langit dan pria akan berlutut, tegak menghadap kearah wanita. Posisi ini sangat praktis karena tidak hanya dilakukan diatas ranjang saja, posisi ini juga bisa di lakukan dilantai atau tempat-tempat yang memungkinkan sang wanita tidur telantang.

G spot sniper untuk posisi ini wanita diharuskan berbaring telentang, sementara pria berlutut. Fenomen kemudian meraih pinggul wanita dan mengangkatnya ke atas tempat tidur. Kemudian fenomen mengangkat kaki pasangan wanita ka arah langit-langit. Posisi ini dapat membuat wanita ketagihan karena benar-benar memanjakan G spot pasangan wanita.

The lotus posisi jenis ini menawarkan keintiman yang dibutuhkan oleh pasangan baik fenomen maupun pasangan wanita. Keintiman ini nantinya akan membuat fenomen terutama pasangan wanita meraih orgasme yang luar biasa. Untuk posisi ini seperti ini fenomen wajib untuk memposisikan kaki dalam keadaan bersila.

Baca juga:   Ini Alasannya Pasangan Tidak Mengajak Anda Bercinta

The anvil posisi ini paling pas jika fenomen menemukan pasangan wanita yang suka didominasi. Posisi ini wanita tidur telentang dengan menaikkan kedua kaki diatas. Kemudian fenomen bersandar tepat diatas pasangan wanita lalu meletakkan kedua kaki pasangan wanita fenomen diatas bahu fenomen.

The jockey posisi ini sangat mudah karena pasangan fenomen cukup berbaring saja kemudian menikmati ritme bercinta. Posisi ini pasangan wanita hanya perlu melakukan posisi telungkup dan membuat pantat sedikit lebih terangkat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...