Fenomagz
Unleash the Wild Side

Praktikkan Gaya 69 Untuk Aktivitas Seks yang Lebih Seru

Bagi beberapa pasangan sangat menyukai teknik 69 karena bisa saling memuaskan. Saat merangsang, lupakan oral seks yang memicu risiko buruk

0

 

FENOMAGZ – Oral seks pantang dilakukan dalam momen bercinta kapan saja. Tapi bagaimana bisa melakukan gaya seks 69 yang hot dan identic dengan licking, supaya tetap aman?

Bagi beberapa pasangan sangat menyukai teknik 69 karena bisa saling memuaskan. Saat merangsang, lupakan oral seks yang memicu risiko buruk. Agar tetap rileks sensual, anda harus tahu rahasia praktikkan gaya 69 tanpa licking. Cari tahu lewat ulasan berikut.

Berbaring rileks

Posisi berbaring yang rileks sangat dibutuhkan agar tetap nyaman ketika foreplay. Anda berdua tidak boleh tegang dan kagalah agar tetap sensual. Mintalah suami anda berbaring di tempat tidur atau beridiri di lantai. Saat anda menciumnya, pijat tubuhnya dari ujung kepala hingga kaki, komunikasi dengan si dia agar sama-sama menikmatinya.

Berbaring miring

Gaya seks 69 juga dapat dilakukan dengan posisi miring. Ini jadi lebih seru dan menantang. Gunakan tangan untuk membuat si dia menggelinjang. Anda tidak perlu khawatir tantang anggota badan lainnya terganggu. Caranya, anda bisa menggunakan paha masing-masing sebagai bantal untuk mencegah tekanan pada leher.

Spooning

Kombinasikan gaya spooning dan 69 saat bercinta. Saat gairah mulai meledak, elus bagian  kaki hingga pinggulnya. Inilah salah satu trik kamasutra yang yang boleh ditiru setiap kali berhubungan seks.

Gunakan tangan anda

Saat anda saling turun menghadap masing-masing kelamin pasangan, gunakan tangan untuk menyebtuh kawasan ini. Coba rangsangan bagian prostat suami dan Miss V istri. Anda tempat-tempat harus bisa mengatur napas supaya tak terganggun kenyamanannya.

Baca juga:   Tips Mengilangkan Ketombe Yang Membandel Pada Kulit Kepala

Main pelan

Jangan terlalu monoton dalam melakukan gaya 69. Ya, cobalah untuk menciptakan pengalaman unik yang diberikan untuk pasangan. Nikmati momen foreplay dan jangan terburu-buru ya. (fmz/pz)

Comments
Loading...