advertisement

Pria, Berikut Ini Tanda Saat Jumlah Sperma Anda Terlalu Sedikit

Berikut ini sebuah tanda alami saat jumlah sperma Anda terlalu sedikit

judi

FENOMAGZ – Sperma yang sehat dan berkuantitas bagus dan banyak sangat di butuhkan bagi para pria yang tentu saja ingin memiliki seorang keturunan. Sebab jumlah sperma yang terlalu sedikit serta encer, akan dapat menyulitkan usaha Anda dan pasangan Anda untuk mendapatkan sang buah hati (anak).

Sebuah hasil penelitian menyebutkan bahwa terdapat beberapa tanda di tubuh ketika jumlah sperma yang sedang Anda produksi bisa jadi terlalu rendah.

Berikut ini sebuah tanda alami saat jumlah sperma Anda terlalu sedikit:

Suara yang terlalu dalam                                

Menurut sebuah penelitian mengklaim bahwa seorang yang suaranya cenderung lebih dalam memiliki kemungkinan rendahnya jumlah sperma yang sedang di produksinya.

Baca juga: 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Meski Badan Lelah

Lemak di perut

Lemak adiposa yang dapat membuat perut para pria buncit bisa mengubah hormon testosteron menjadi hormon progesteron yang membuat produksi sperma seorang pria berkurang.

Mudah lelah

Jika Anda merasakan mudah lelah atau Anda merasakan tingkat energi yang menurun saat bangun tidur, hal ini yang mengindikasi rendahnya jumlah sperma yang sedang di produksi.

Pembengkakkan di bagian testis

Tanda lain di bagian tubuh yang mempengaruhi produksi jumlah sperma adalah terjadi pembengkakkan pada bagian testis. Pembengkakkan ini terjadi karena pembuluh darah yang juga bengkak.

Agar kuantitas dan kualitas spermamu terjaga, selalu terapkan pola hidup sehat yang bisa Anda mulai dengan rajin berolahraga, banyak mengkonsumsi makanan yang sehat, dan juga jauhi rokok. (fmz/bb)

Comments
Loading...