Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria, inilah beberapa hal mengapa wanita tidak puas dengan kehidupan seks

hal yang sering membuat wanita tidak puas dengan kehidupan seks

0

FENOMAGZ – Istri atau pasangan anda bisa saja mengeluh atau merem melek saat melakukan hubungan seks. Namun, belum tentu kehidupan seksualnya bersama anda merasa terpuaskan. Sekitar 68% perempuan dewasa dari 1400 responden mengaku tidak puas dengan pasanganya dan 42% tak pernah bisa mencapai klimaks saat berhubungan seks. Itu artinya orgasme menjadi permasalahan perempuan ketika berhubungan intim.

Berikut beberapa hal yang sering membuat wanita tidak puas dengan kehidupan seksnya bersama anda:

1.Komunikasi yang buruk

Kualitas berhubungan berdampak besar terhadap pengalaman seksual seorang wanita. Ketika wanita merasa kurang komunikasi dan tidak di hargai pasangan, seks sehabat apapun akan terasa tidak memuaskan

2.Foreplay sebentar

Salah satu hal yang diinginkan wanita saat bercinta adalah foreplay berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Sementara pria, cenderung buru-buru langsung ingin penetrasi. Ketidaksamaan keinginan ini membuat wanita jadi merasa ada yang kurang saat bercinta. Para suami, tak ada salahnya menanyakan kepada istri apa yang dia inginkan. Istripun tidak perlu malu-malu mengungkapkan keinginannya dalam melakukan seks.

Baca juga: Beberapa Fakta Unik Tentang Payudara

3.Seks membosankan

Posisi itu-itu lagi, tempat yang sama, dan urutan seks yang mudah di tebak. Repetasi ini yang membuat aktivitas tersebut membosankan lalu berakhir dengan ketidakpuasaan dalam bercinta.

Guna menghindari kebosanan dalam kehidupan seks, buat sesuatu yang baru. Mulai dari gaya hingga mainan seks baru.

4.Cairan Vagina sedikit

Baca juga:   5 Penyebab Anda Tidak Boleh Bercinta di Kolam Renang

Cairan Vagina sedikit biasanya di sebabkan kurangnya cairan yang berfungsi sebagai pelumas ini tentu bikin hubungan seks tidak nyaman. Wanita bakal kesakitan luar bisa. Karena itulah tugas pria mencapai titik-titik dimana dia mudah terangsang sehingga cairan vagina bertambah.

5.Melemahnya otot Vagina

Melemahnya otot vagina membuat kegiatan seks jadi sangat menyiksa. Bukan hanya untuk wanita, melainkan juga untuk pria. Ada beberapa cara untuk mengencangkan Otot vagina salah satunya dengan olahraga, olah raga yang di sarankan adalah senam kegel adalah olah raga yang sangat di sarankan. (fmz/bb)

Comments
Loading...