Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria Kurus Mempunyai Gairah Sex Lebih Besar dari Pria Gemuk

0

Ternyata pria kurus lebih bergairah dari pada pria gemuk !!

 

Fenomagz – Perlu fenomen ketahui bahwa banyak penelitian di dunia yang mengatakan bahwa pria yang bertubuh kurus lebih memiliki gairah seks yang lebih besar dari pria yang bertubuh gemuk.

Dengan berat badan yang ideal membuat seorang pria mampu menunjang aktivitas seksual, karena dengan berat badan yang ideal pria bebas bereksperimen dengan leluasa. Seorang pria juga tidak perlu khawatir akan menyakiti pasangannya jika berada diatas.

Duke university melakukan sebuah penelitian dan menunjukkan 30 persen pria dengan masalah kelebihan berat badan, mengeluhkan kurang memiliki gairah saat berhubungan seksual. Mereka juga mengakui ketika dipaksakan untuk bergairah dalam hubungan seksual mereka berereksi dengan tidak maksimal.

Martin Binks, PhD menyatakan salah satu pemicu mengapa seorang pria yang bertubuh gemuk lebih tidak bergairah untuk melakukan hubungan seksual daripada pria yang memiliki berat badan yang ideal. Yaitu pria gemuk lebih berlemak dan memiliki kemungkinan kolestrol sehingga memicu penyempitan pembuluh darah terutama pada bagian penis.

Ada faktor lain yang mengurangi gairah seksual yaitu faktor hormonal. Seperti kadar testosterone atau hormon pada pria dengan kelebihan berat badan tidak bisa maksimal karena pelepasan “sex hormone binding globulin” atau semacam protein mengikat hormone seks pada saat berhubungan.

Semakin banyak SHBG yang dihasilkan oleh seorang pria, maka akan semakin banyak pula testosterone yang terikat sehingga testosteron tidak dapat bekerja dengan maksimal. Padahal hal yang paling penting dalam hubungan seksual adalah testosteron.

Baca juga:   Tenggak Minuman Alkohol Ternyata Berpengaruh pada Hubungan Seks Anda

Tapi bagi fenomen yang merasa memiliki kelebihan berat badan ada cara lain untuk membangkitkan gairah seksual kalian yaitu dengan menyuntikkan tambahan hormone testosteron. Seperti yang diungkapkan oleh Bink hormone testosteron yang disuntikkan berupa terapi sulih hormon.

Jika bagi fenomen cara itu dianggap sulit dilakukan dan akan memakan biaya yang cukup mahal nantinya. Ternyata ada cara lain yang mudah dan murah yang bisa dilakukan fenomen yang memiliki kelebihan berat badan yaitu dengan menjalankan diet ketat. Dengan menargetkan penuruan berat badan sebanyak 4.5kg dari jumlah berat badan fenomen cukup membuat fenomen mendapatkan gairah seksual kembali. (FMZ/AS)

Comments
Loading...