Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria Mampu Memalsukan Orgasme

0

Tidak hanya wanita saja, ternyata pria juga mampu memalsukan orgasme !!

 

Fenomagz – Jika seorang wanita yang memalksukan orgasme pasti sudah tidak asing lagi terdengar di kuping fenomen. Tapi ternyata hal yang sama juga bisa fenomen lakukan. Berikut ini penyebab mengapa pria memalsukan orgasme pada saat melakukan hubungan seksual.

Jessica Peres seorang penulis dengan bukunya yang berjudul Blow His Mind menuliskan bahwa pria juga bisa memalsukan orgasme sama seperti yang dilakukan oleh wanita. Tindakan dengan pura-pura berorgasme persis dilakukan wanita ketika memalsukan orgasme dan hal tersebut tidak akan diketahui.

Tidak dapat melakukan dua kali, hal ini terjadi ketika pria telah mencapai klimaks di sesi bercinta yang ronde pertama, untuk pria ini biasanya tidak bisa melakukan klimaks untuk yang kedua kalinya maka dari itu sebabnya pria memalsukan klimaksnya pada ronde kedua.

Terlalu mabuk, terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol sampai mabuk dapat membuat pria tidak bisa mencapai orgasme. Pada saat sedang mabuk seorang pria hanya dapat menahan ereksinya sekitar lima menit.

Stress dan tertekan, sama seperti wanita jika terlalu stress dan tertekan pria akan memalsukan orgasme pada saat berhubungan seksual. Biasanya pria akan merasa tertekan dan stress jika dipaksakan untuk melakukan orgasme berkali-kali diatas ranjang.

Menghindari pertengkaran, pria memalsukan orgasme karena tidak ingin ada pertengkaran yang terjadi dengan pasangannya, karena biasanya wanita akan merasa sedih dan kecewa jika mengetahui pasangan pria tidak dapat melakukan ereksi. Karena pria tahu bahwa peerasaan wanita tergolong sensitif dan biasanya pria tidak mau menyakiti pasangan wanitanya.(FMZ/AS)

Baca juga:   Cara Menghasilkan Orgasme yang Dahsyat Untuk Pria
Comments
Loading...