Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria Sering Melakukan Masturbasi Berbahaya

0

Ternyata ada hal yang dapat membahayakan fenomen jika terlalu sering melakukan masturbasi !!

 

Fenomagz – Kebanyakan fenomen mungkin sering melakukan masturbasi namun tidak tahu kalau ternyata ada hal yang ternyata berbahaya dilakukan oleh fenomen saat melakukan masturbasi.

Berikut ini merupakan beberapa kesalahan yang dilakukan oleh fenomen pada saat masturbasi, namun sering dilakukan.

Sering masturbasi dengan melakukan masturbasi setiap hari memang tidak akan membahayakan fenomen untuk dapat menghasilkan keturunan dikemudian hari. Tapi terlalu sering masturbasi dapat membuat iritasi pada kulit kelamin fenomen. Menggunakan gerakan yang teralu cepat dapat membuat kulit kelamin menjadi tipis sehingga mudah sekali lecet.

Genggaman terlalu kuat semua gerakan masturbasi akan memerlukan gaya tarik, dorong remas dan goyangan. Tapi jika terlalu banyak melakukan gerakan ini dapat berbahaya bagi penis karena penis hanya diciptakan untuk menanggapi gerakan naik turun secara sederhana saja.

Masturbasi sambil tengkurap melakukan gaya “hands-free” ini menyebabkan penis menahan beban yang tidak diperlukan sehingga penis merasa tertekan.

Tidak pakai pelumas ternyata pelumas tidak hanya berguna untuk berhubungan badan dengan pasangan saja, dengan menggunakan pelumas saat masturbasi dapat membantu penis fenomen terhindar dri iritasi karena cairan yang lembut dari pelumas.

Masturbasi saat sakit dan sebelum olah raga masturbasi tidak hanya akan menurunkan testosteron tetapi akan membuat fenomen semakin lemas karena itu jangan melakukan onani pada saat sakit atau sebelum olah raga karena akan membuat fenomen semakin tidak bertenaga. (FMZ/AS)

Baca juga:   5 Waktu Masturbasi yang Dapat Jadi Pereda Masalah
Comments
Loading...