Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ternyata Pria yang Suka Bermain Game Bisa Membuat Mr p Tahan Lama Lho!

Selain memberi dampak tersebut, ternyata bermain game punya manfaat yang baik perihal urusan ranjang. Tapi, apa mungkin pria dewasa bermain video game

0

 

FENOMAGZ – Bermain game bisa menjadi cara untuk menghilangkan kebosanan. Bila dilakukan dengan teman sejawat, malah akan menambah keseruan.

Tapi, bermain game juga masih menuai kontroversi. Salah satu masalahnya adalah waktu bermain yang akhirnya sampai terlalu lama. Membuat anak malas beraktivitas dan tentunya akan memengaruhi kualitas diri di sekolah.

Selain memberi dampak tersebut, ternyata bermain game punya manfaat yang baik perihal urusan ranjang. Tapi, apa mungkin pria dewasa bermain video game? Jawabannya masih banyak dan ternyata itu membangunnya ‘’tahan lama’’ saat di ranjang.

Penelitian terbaru menjelaskan bahwa 55 persen populasi pemain game adalah orang yang sudah dewasa atau mereka yang berusia di atas 18 tahun. Dan studi menjelaskan adanya hubungan antara video game dengan kesehatan sekual laki-laki.

Pria yang hobi bermain game punya prevalensi yang rendah untuk mengalami ejakulasi dini dibanding yang bukan pemain game.

Survey tersebut dilakukan pada 2014 oleh andrea sensone dan kawan-kawan dari sapienza University of Rome. Penelitian dilakukan pada 396 pria berusia 18-50 tahun. Dari jumlah itu, sebanyak 287 adalah pemain game dengan durasi bermain 1 jam per hari dan 109 lainnya bukan pemain game.

Hasilnya mengejutkan. Mereka yang bermain game minimal satu jam per hari bisa mengurangi risiko ejakulasi dini pada laki-laki.. tidak hanya itu, dengan bermain game, seseorang bisa mengurangi tingkat stress dalam dirinya. (fmz/pz)

Baca juga:   Pria, inilah beberapa hal mengapa wanita tidak puas dengan kehidupan seks
Comments
Loading...