Fenomagz
Unleash the Wild Side

Punya Perbedaan Tinggi Badan saat Melakukan Seks? Kini Ada Posisi yang Pas

Perbedaan tinggi sebenarnya tidak jadi masalah. Asalkan bisa temukan posisi apa yang cocok berdua pas di ranjang

0

 

FENOMAGZ – Jika bercinta dengan wanita atau pria pendek pasti tahu masalahnya dan harus berjuang untuk melakukannya dengan sempurna. Perbedaan tinggi pas bercinta memang masalah!

Perbedaan tinggi sebenarnya tidak jadi masalah. Asalkan bisa temukan posisi apa yang cocok berdua pas di ranjang. Memang butuh beberapa saat sampai dapat menemukan apa yang sesuai.

Berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan.

Cow girl

Apakah pria itu jangkung atau wanita, posisi ini adalah salah satu yang sesuai untuk dilakukan. Menciptakan penetrasi sempurna, anda dan pasangan bisa saling sentuh dimanapun yang diinginkan tanpa ukuran tinggi jadi penghalang.

Posisi 69 menyamping

Sementara posisi 69 yang biasa tidak memungkinkan jika perbedaan tinggi terlalu krusial, anda bisa menyesuaikan diri dengan posisi 69 menyamping. Ini serupa dengan posisi spoon tapi saling berhadapan. Orang yang lebih tinggi bisa menyesuaikan dan membungkuk sedikit di pinggang untuk akses ke bagian vital.

Bercinta di atas kursi

Sambil mencengkeram dinding bukan tugas yang mudah  kecuali anda bisa mengangkat dan menahan pasangan dalam posisi itu sampai klimaaks. Anda bisa coba duduk di kursi. Kursi bisa dipakai untuk variasi cowfirl atau misionaris.

Doggy style

Jika pasangan lebih pendek, bisa letakkan beberapa bantal di bawah lututnya untuk mengangkat pantat. Jika wanita itu lebih tinggi dia bisa menekuk pantat dan membawanya lebih dekat ke betis atau bisa memakai bantal untuk ketinggian. (fmz/pz)

Baca juga:   Bagian Mr P yang Paling Sensitif Wajib Disentuh Pasangan
Comments
Loading...