Fenomagz
Unleash the Wild Side

Rahasia di Balik Desahan Wanita Saat Sedang Berhubungan Seks

Wanita mendesah atau mengeluarkan suara-suara desahan selama berhubungan seksual itu pertanda mereka telah mencapai orgasmen

 

FENOMAGZ – Rahasia dibalik desahan wanita saat bercinta. Wanita yang berhubungan dengan desahan wanita pasa saat bercinta. Yang ingin menjawab pertanyaan apakah benar pada saat wanita mendesah atau mengeluarkan suara-suara desahan selama berhubungan seksual itu pertanda mereka telah mencapai orgasmen.

Menangis, dapat merangsang juga  lho mendesah pada saat berhubungan intim tidak selalu membuktikan bahwa wanita telah mencapai orgasme. Banyak perempuan saat melakukan berhubungan intim adalah bukti bahwa mereka telah merasakan sensasi kenikmatan bercinta yang luar biasa. Namun hal itu tidak selalu benar. Ada kemungkinan lain bawah dia hanya ingin segera mengakhiri hubungan seksual.

Kadang-kadang wanita memanipulasi perilaku pasangan mereka untuk kepentingan sendiri. Banyak wanita yang membuat suara selama berhubungan intim hanya u ntuk membantu pasangan mereka mencapai klimaks, maka karna itu fenomen harus mengetahui hal ini karna bisa membantu anda untuk klimaks juga saat sedang berhubungan seks.

Desahan nakal wanita, mengeluh dan menangis pada saat berhubungan intim mampu membantu orang untuk mencapai orgasme lebih cepat. Desahan dan rangsangan wanita saat menikmati hubungan badan, ternyata sangat membantu pasangan anda mencapai klimaks.

Mencapai orgasme selama foreplay, para wanita berusaha membantu pasangannya mencapai klimaks dengan mengeluarkan dan erangan erotis. Perempuan tampaknya bersuara tidak hanya mengekspesikan kenikmatan mereka sendiri, tapi begitu banyak untuk membantu klimaks pasangan mereka. (fmz/pz)

Baca juga:   5 Tips Hangat Saat Bercinta Agar Lebih Mesra Dengan Pasangan

 

Comments
Loading...