Rahasia Tentang Wanita Mengenai Hobi Menggunakan Seks Toy

Penggunaan seks toy di Indonesia masih dianggap tabu, apabila jika wanita yang menggunakannya untuk memuaskan diri sendiri, tuduhan miring pun akan dilontarkan masyarakat

 

FENOMAGZ – Seks toy, atau alat bantu memuaskan kebutuhan biologis ini kembali ramai di kalangan warga metropolitan, tidak Cuma pria, ternyata sejumlah wanita diam-diam sudah menggunakannya. Saat ini jenisnya lebih variatif bahkan dibuat mirip dengan alat kelamin dari bintang porno. Untuk wanita pun macam-macam jenisnya.

Penggunaan seks toy di Indonesia masih dianggap tabu, apabila jika wanita yang menggunakannya untuk memuaskan diri sendiri, tuduhan miring pun akan dilontarkan masyarakat. Sebagai besar wanita di Indonesia pun menganggapnya tidak lazim banyak yang mengatakan bahwa alat bantu ini tidak penting bahkan lebih baik melakukan hubungan seksual dengan pasangan daripada menggunakan seks toy.

Lebih baik secara tradisional

Seks toy tidak penting, perempuan yang sudah menikah setelah memasuki satu tahun ini lebih memilih pengobatan tradisional untuk meningkatkan gairah hubungan seks dengan suaminya. Sebaiknya anda tidak usah untuk mencobanya, lebih memakai pakaian yang tradision alami saja.

Lebih baik bersama dengan pasangan

Perempuan yang dulunya berprofesi sebagai jurnalis di salah satu Koran cetak ini mengaku jika memakai seks toy bagi yang sudah berkeluarga justru akan bikin rebut dengan pasangan, dia mengaku hingga saat ini hanya mengetahui seks toy melalui media masa. Bahaya seks toy kalau untuk yang udah bekeluarga mungkin bahaya karena kalau dipakai tanpa sepengetahuan pasangannya bisa menimbulkan perdebatan.

Seks toy menghibur

Alat bantu untuk berhubungan seksual dengan pasangan, perempuan yang berdomisili di depok ini menegaskan jarang menggunakan seks toy, untuk yang menjalani hubungan dengan pria seks toy merupakan alat bantu memuaskan diri sendiri. Oleh karena itu, lebih baik berhubungan dengan pasangan darpada menggunakan seks toy untuk memuaskan kebutuhan biologis. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...