Fenomagz
Unleash the Wild Side

Rahasianya Wanita Masturbasi Para Pria Harus Tahu ini

Ada beberapa perbedaan mendasar antara masturbasi perempuan dan masturbasi pria. Jelas, titik rangsangannya pun berbeda

0

FENOMAGZ – Kata siapa masturbasi itu hanya bisa dilakukan oleh kaum adam saja? Perempuan pun bisa melakukannya bahkan, masturbasi peerempuan terkesan lebih nyaman dan cukup mengasyikan.

Ada beberapa perbedaan mendasar antara masturbasi perempuan dan masturbasi pria. Jelas, titik rangsangannya pun berbeda. Tapi, masalah itu sangat individual sekali. Ada yang titik rangsangannya di bagian dalam Miss v, ada juga yang melayang dengan sentuhan lembut di luar bahkan hanya menyentuh bagian tubuh.

Lebib cepat jika sendiri

Namanya juga masturbasi biasanya dilakukan ebagai bentuk pemuasan diri sendiri ketika kesendirian datang. Hasrat sensual yang tinggi harus dilampiaskan, tetapi tidak ada lawan. Nah terkait dengan itu, biasanya  perempuan itu lebih asyik bermain sendiri dibanding harus ditemani oleh pasangan atau orang lain saat masturbasi.

Perempuan tidak begitu doyan masturbasi

Mungkin anda sering mendengar pembicaraan masturbasi di kalangan pria. Hal tersebut dianggap wajar, karena pria dianggap sering melakukan hal tersebut. Ternyata, pernyataan itu benar adanya. 25 persen pria memang melakukan masturbasi paling sedikit tiga kali dalam semiggu. Berbeda dengan perempuan yang ternyata hanya 10 persen yang suka masturbasi dengan frekuensi yang sama. Makanya tidak heran kalau masturbasi lebih identic dengan pria.

Perempuan tidak asal masturbasi

Pernah mendengar  ada pria masturbasi di dalam kereta bus? Atau toilet mall? Terdengar aneh, bukan? Tapi begitulah faktanya. Dijelaskan, pria memang bisa melakukan masturbasi di mana saja. Dan itu dianggap biasa saja.

Baca juga:   Ingin Cepat Membuat Wanita Orgasme? ini nih Cara yang Paling Pas

Beberapa dengan perempuan. Ketika ingin masturbasi tidak jarang dari kaum hawa ini sampai harus membakar aromaterapi terlebih dahulu. Kemudian, mereka juga sampai harus mengenakan pakaian yang paling nyaman dan tentunya mempersiapkan kamar yang nyaman agar masturbasi terkesan sangat special.

Sentuhan sangat lembut

Saat proses touching dimulai, gerakan perempuan sangat lembut. Tidak bisa mereka melakukannya dengan kasar atau terkesan tergesa-gesa. Ketika sedang menyentuh klitoris, perempuan tntunya akan menyentuh bagian itu dengan cukup lembut. Bayangkan ada bulu mata yang masuk ke mata. Proses pengeluaran bulu mata yang sangat lembut itu lah yang juga dilakukan perempuan saat masturbasi. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...